Kemungkinan Real Madrid Mendominasi Kejuaraan Champions Terbuka

Nacho optimistis Kemungkinan Real Madrid Mendominasi Kejuaraan Champions 2023/2024 terbuka. Dia mengatakan Regu besutan Carlo Ancelotti itu sangat bersemangat menatap laga final / Foto: Managing Madrid

Nacho optimistis Kemungkinan Real Madrid Mendominasi Kejuaraan Champions 2023/2024 terbuka. Dia mengatakan Regu besutan Carlo Ancelotti itu sangat bersemangat menatap laga final.

Madrid bakal menantang Borussia Dortmund Di laga final Ke Arena Wembley, Minggu (2/6/2024). “Saya mempunyai keyakinan penuh Di Regu ini dan kami Akansegera Ke final Di penuh semangat dan ambisi,” kata Nacho Fernandez dilansir Di laman Real Madrid, Sabtu (1/6/2024).

“Kami sangat menghormati lawan kami. Tetapi kami juga Memperoleh kepercayaan diri yang tinggi Lantaran musim yang kami lalui sangat spesial,”tambahnya.

Manajer bernomor punggung enam itu mengatakan timnya harus menampilkan Prestasi terbaiknya sepanjang laga. Hal itu agar Real Madrid dapat meraih Mengalahkan dan Merasakan gelar Ke-15.

“Sekarang kami hanya selangkah lagi Di final dan Memperoleh Kemungkinan Bagi memenangkannya,” ucapnya.

Nacho mengatakan paling terpenting Real Madrid tidak boleh memandang sebelah mata Regu asal Jerman itu. Dari dikarenakan, Regu lawan pun sudah melakukan persiapan Di cukup matang.

“Kami ingin fokus Ke Kejuaraan, merasa baik dan Self-Esteem Berjuang Di Kejuaraan tersebut,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kemungkinan Real Madrid Mendominasi Kejuaraan Champions Terbuka