Justin Hubner Bertekad Bantu Timpilihan Indonesia Menangkan Laga Lawan Irak dan Filipina

Justin Hubner berambisi membantu Timpilihan Indonesia Untuk mengalahkan Irak dan Filipina Hingga dua laga Preliminary Trophy Dunia 2026 / Foto: Instagram Justin Hubner

Justin Hubner berambisi membantu Timpilihan Indonesia Untuk mengalahkan Irak dan Filipina Hingga dua laga Preliminary Trophy Dunia 2026 . Bek Cerezo Osaka mengaku senang bisa kembali dipanggil dan siap membantu Skuad Garuda Merasakan Kemenangannya.

Hubner menjadi salah satu Untuk 22 Olahragawan yang dipanggil Shin Tae-yong Untuk bergabung Hingga Timpilihan Indonesia Berjuang Didalam Irak dan Filipina Untuk Laga lanjutan putaran kedua Grup F Preliminary Trophy Dunia 2026 zona Asia. Laga pertama digelar Di Kamis (6/5/2024), selang lima hari Sesudah Itu, Skuad Garuda bakal berjumpa melawan Filipna.

Dua laga tersebut digelar Hingga Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Timpilihan Indonesia hanya membutuhkan satu Kemenangannya Untuk bisa melaju Hingga putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 zona Asia.

Tetapi, Hubner bertekad Untuk membawa Pasukan Garuda menyapu bersih dua laga Hingga SUGBK Didalam Kemenangannya. “Saya ingin Merasakan 6 Skor (2 Kemenangannya),” kata Justin Hubner dikutip Untuk Yahoo Jepang.

Sambil Justin Hubner mengaku senang bisa kembali Merasakan panggilan bersama Timpilihan Indonesia dan beretakd Untuk Menyediakan penampilan terbaik, Supaya Merasakan Kemenangannya. Selain ingin terus masuk Hingga Timpilihan Indonesia, ia juga bisa Merasakan kesempatan bermain Hingga Cerezo Osaka lebih banyak lagi.

“Saya senang bisa terpilih masuk Regu nasional. Senang rasanya bisa berjuang Untuk Bangsa saya. Saya pikir itu suatu kehormatan, dan saya ingin melakukan yang terbaik Untuk memenangkan Laga berikutnya,” ujarnya.

“Saya ingin aktif bersama Timpilihan dan Merasakan banyak kesempatan bermain Hingga Cerezo,” pungkasnya.

Sambil Sebelumnya Berjuang Didalam Irak dan Filipina, Timpilihan Indonesia bakal menjajal kekuatan Tanzania Hingga laga uji coba. Laga tersebut berlangsung dua Lapangan Madya, Minggu (2/6/2024) sore WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Justin Hubner Bertekad Bantu Timpilihan Indonesia Menangkan Laga Lawan Irak dan Filipina