Wisata  

Jurus Mutakhir Thailand Pikat Turis Dunia, Tawarkan Bebas Visa 60 Hari



Jakarta

Langkah-langkah Mutakhir dilakukan Thailand Sebagai mendatangkan wisatawan Ke negaranya. Salah satunya, menawarkan bebas visa Di 60 hari.

Diberitakan The Star, Minggu (2/6/2024) juru bicara pemerintah Thailand, Chai Wacharonke mengatakan bahwa Tim Menteri Pembantu Kepala Negara telah menyetujui beberapa langkah fasilitasi visa Sebagai Meningkatkan Perjalanan Ke Luarnegeri. Hal ini termasuk pengecualian visa, perluasan daftar visa on arrival, dan pengenalan kategori visa Mutakhir.

Terhitung mulai tanggal 1 Juni, pengunjung Di 93 Negeri dapat memasuki Thailand tanpa persyaratan visa Sebagai masa tinggal hingga 60 hari. Di Itu, daftar Negeri yang memenuhi syarat Sebagai visa on arrival Akansegera bertambah menjadi 31 Negeri.


Untuk digital nomad yang ingin tinggal jangka panjang dan bekerja jarak jauh Ke Thailand, masa berlaku visa Akansegera diperpanjang Di 60 hari menjadi lima tahun, Didalam masing-masing masa tinggal hingga 180 hari.

Langkah lainnya yang dilakukan Thailand, termasuk mengizinkan mahasiswa Foreign Sebagai tinggal Di satu tahun Setelahnya lulus dan melonggarkan persyaratan asuransi Untuk pensiunan Foreign yang tinggal lama.

Ada 93 Negeri yang terdaftar Didalam Kementerian Luar Negeri Thailand. Termasuk Ke dalamnya Vietnam, Indonesia, Brunei, dan Filipina.

Menurut Kementerian Perjalanan Ke Luarnegeri dan Aktivitasfisik Thailand, negaranya telah menyambut lebih Di 14,32 juta wisatawan Ke minggu lalu. Mereka Memperoleh target Sebagai Memikat setidaknya 35 juta wisatawan Foreign Ke tahun 2024.

.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Jurus Mutakhir Thailand Pikat Turis Dunia, Tawarkan Bebas Visa 60 Hari