Jose Mourinho Tuding Erik ten Hag Tak Maksimalkan Bakat Jadon Sancho

Manajer asal Portugal, Jose Mourinho menyindir juru Strategi Manchester United Erik ten Hag. Mourinho mengatakan, Manajer asal Belanda itu tidak bisa Mengintroduksi bakat terbaik Di Jadon Sancho.

Seperti diketahui, Jadon Sancho Pada ini Di masa pinjaman Di Borussia Dortmund . Penampilan Sancho terus menanjak bersama Die Borussen -julukan Borussia Dortmund. Tercatat, Manajer berpaspor Inggris itu sudah membukukan tiga Skor dan tiga assist Di 21 Kejuaraan Di semua Kejuaraan.

Sancho Malahan mampu mengantar Die Borussen -julukan Borussia Dortmund- tembus final Perserikatan Champions 2023-2024. Tetapi sayang, mereka harus menelan Penurunan Di Real Madrid (0-2) Di partai pamungkas itu, Minggu (2/6/2024).

Prestasi Sancho Di masa pinjaman disinyalir Sebab peran Manajer. Manajer berusia 24 tahun itu Sebelumnya bisa dibilang kurang berhasil bersama Manchester United. Dia Malahan sempat terlibat konflik Bersama Manajer Erik ten Hag.

Ten Hag menyebut Sancho kurang bersemangat dan tidak maksimal Pada berlatih. Sang Manajer membalas Komentar itu lewat media sosial Supaya konflik pun tidak bisa dihindari. Sancho pun berakhir dipinjamkan Hingga Dortmund.

Mourinho yang juga pernah melatih Manchester United ikut berpendapat soal kegagalan Ten Hag melatih Sancho. Menurut The Special One -julukan Jose Mourinho, Ten Hag tidak bisa Mengintroduksi bakat terbaik Di Sancho.

“Sebagai Manajer, kami tahu bakatnya. Kami melihat apa yang bisa dia (Jadon Sancho) lakukan, tidak ada keraguan. Apa yang terjadi Di Man United, jika saya melihat sejarah saya sendiri, terkadang saya gagal Bersama Manajer. Terkadang saya tidak bisa menciptakan empati yang tepat, saya tidak bisa memahami DNA Manajer dan saya tidak bisa membantu Manajer tumbuh Hingga arah yang benar beberapa kali, saya tidak bisa,” kata Mourinho dilansir Di Goal Internasional, Minggu (2/6/2024).

“Saya pikir terkadang kami harus belajar Di Penghayatan, yang selalu saya coba lakukan, Untuk mencoba memahami sifat Manajer. Terkadang mereka Memiliki bakat tetapi tidak Memiliki pola pikir yang Anda inginkan Di seorang Manajer,” sambungnya.

“Yang pasti, Anak itu (Jadon Sancho) membuat Kesalahan Individu, itu sudah pasti, tapi yang pasti manajernya tidak bisa Mengintroduksi yang terbaik Di dirinya,” tambah Mantan Manajer Real Madrid itu.

Di Pada Yang Sama, belum diketahui apakah Jadon Sancho Akansegera tetap dipinjamkan atau kembali Hingga Manchester United musim Di. Manajer Erik ten Hag sendiri juga belum jelas nasibnya Sebab dikabarkan Akansegera didepak manajemen Setan Merah menyusul Penampilan kurang apik musim ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jose Mourinho Tuding Erik ten Hag Tak Maksimalkan Bakat Jadon Sancho