Jordi Amat dan Justin Hubner Berpeluang Main Di Laga Timnasional Indonesia vs Tanzania

Jordi Amat dan Justin Hubner Berpeluang Main Di Laga Timnasional Indonesia vs Tanzania

JAKARTA – Skuat Nasional (Timnasional) Indonesia Berencana berhadapan Bersama Tanzania Untuk laga persahabatan. Manajer Timnasional Indonesia Shin Tae-yong mengungkapkan Jordi Amat dan Justin Hubner berpeluang main meski Mutakhir tiba Di Tanah Air.

Timnasional Indonesia Berencana menjamu Tanzania Untuk laga persahabatan Di Arena Madya, Jakarta Di Minggu (2/6/2024) besok. Laga itu Berencana menjadi ajang Sebagai mengukur kekuatan Skuad Garuda Sebelumnya bermain Untuk lanjutan Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia .

Menjelang Laga itu, skuad Timnasional Indonesia Berencana segera lengkap. Shin mengungkapkan, Jordi Amat sudah tiba, Sambil Itu Justin Hubner Berencana tiba Di Tanah Air Di malam hari ini, Sabtu (1/6/2024).

Manajer asal Korea Selatan itu menjelaskan, Jordi kemungkinan besar bisa bermain Di Laga melawan Tanzania. Tetapi, Sebagai Justin Hubner, Shin mengatakan harus Berbicara terlebih dahulu.

“Sebagai Jordi (Amat), sampai Di Indonesia semalam (Jumat malam), dan Sebagai Justin (Hubner) sampai Di Indonesia hari ini. Sebagai Laga besok, kemungkinan besar Jordi Berencana bermain,” tutur Shin kepada awak media, termasuk SINDOnews, Sabtu (1/6/2024).

“Sebagai Justin Setelahnya sampai Di Indonesia Berencana meeting bersama. Setelahnya itu Berencana diputuskan dia bermain atau tidak,” sambungnya.

Untuk kesempatan yang sama, Shin juga memastikan Calvin Verdonk tidak Berencana bermain Untuk laga melawan Tanzania meski ikut sesi Pelatihan Di Jumat (31/5/2024) kemarin. Penyebabnya, Manajer berusia 27 tahun itu belum Memiliki paspor Warga Bangsa Indonesia (WNI).

Sambil Itu, diketahui skuad Timnasional Indonesia Merasakan sejumlah perubahan. Ketua Badan Skuat Nasional (BTN), Sumardji mengungkapkan Yance Sayuri dicoret Sebab Kerusakan. Tetapi, ada dua kekuatan Mutakhir Sebab Shin memanggil Malik Risaldi dan Nadeo Argawinata.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jordi Amat dan Justin Hubner Berpeluang Main Di Laga Timnasional Indonesia vs Tanzania