Jennifer Lopez Move On Bersama Ben Affleck, Pasrah Bersama Pernikahannya

Jennifer Lopez dikabarkan move on Bersama sang suami, Ben Affleck Di Ditengah Topik perceraiannya. Seniman Hollywood 54 tahun ini mulai pasrah Bersama pernikahannya. Foto/Aceshowbiz

JAKARTA Jennifer Lopez dikabarkan move on Bersama sang suami, Ben Affleck Di Ditengah Topik perceraiannya. Seorang sumber Justru mengatakan bahwa Seniman Hollywood 54 tahun ini mulai pasrah Bersama pernikahannya bersama sang Aktor Atau Aktris.

Sumber tersebut Mengungkapkan bahwa hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck Lebihterus buruk. Vokalis yang akrab disapa J.Lo itu pun belakangan ini kerap melakukan banyak kegiatan sendirian tanpa didampingi sang suami.

“Perpecahan ini Lebihterus buruk. Dia tidak membuang-buang waktu Untuk move on Bersama Ben,” kata sumber tersebut dilansir Bersama Aceshowbiz, Jumat (31/5/2024).

“Dia pergi Ke Met Gala sendirian, dia pergi makan malam Di Hari Ibu tanpa Ben, dan sekarang dia mencari Tempattinggal Mutakhir Untuk dirinya sendiri Sesudah mereka menghabiskan waktu berbulan-bulan mencari Tempattinggal impian mereka,” sambungnya.

Foto/Getty Images

Meski pasangan ini kembali bertemu Mutakhir-Mutakhir ini Di Santa Monica Sesudah mereka tinggal terpisah, Akan Tetapi sumber tersebut menduga bahwa perceraian mereka Berencana berakhir buruk Lantaran pembagian aset.

“Dan Bersama gabungan kekayaan bersih sebesar USD550 juta (Rp8,9 triliun), perceraian hanya Berencana menjadi lebih buruk,” jelasnya.

Sebelumnya, In Touch Melaporkan bahwa pelantun On the Floor dan bintang Layar Lebar Batman v Superman: Dawn of Justice ini Berencana bercerai Sesudah kurang Bersama dua tahun menikah.

“Mereka tidak bisa mewujudkannya,” ujar seorang sumber kepada majalah tersebut Lantaran pasangan itu tidak terlihat bersama Pada tujuh minggu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jennifer Lopez Move On Bersama Ben Affleck, Pasrah Bersama Pernikahannya