Jennifer Lopez Batalkan Semua Pertunjukan Musik usai Tempattinggal Tangganya Dikabarkan Bermasalah

Jennifer Lopez membatalkan semua Pertunjukan Musik Ke Ditengah kabar Tempattinggal tangganya Bersama Ben Affleck Lagi bermasalah. Kabar ini disampaikan langsung Bersama Live Nation. Foto/People

JAKARTA Jennifer Lopez membatalkan semua Pertunjukan Musik This Is Me Live Ke Amerika Serikat Ke Ditengah kabar Tempattinggal tangganya Bersama sang suami, Ben Affleck Lagi bermasalah. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung Bersama Live Nation selaku promotor.

Lewat pernyataan resminya, Live Nation mengatakan bahwa Pertunjukan Musik musim panas 2024 Jennifer Lopez dibatalkan Sebab sang Vokalis Akansegera Membahas cuti. Ia Akansegera menghabiskan waktu bersama anak-anak, keluarga, dan teman dekatnya.

“Saya benar-benar sedih dan sedih Sebab mengecewakan Anda,” tulis Vokalis yang akrab disapa J.Lo itu kepada Pendukung dilansir Bersama BBC, Minggu (2/6/2024).

Live Nation meyakinkan Pendukung bahwa uang mereka Akansegera dikembalikan secara otomatis. Pertunjukan Musik ini dimulai Sesudah album studio kesembilan Vokalis 54 tahun itu, This Is Me… Now, yang dirilis 20 tahun Sesudah album hitnya, This Is Me… Then.

Foto/The Seattle Times

Dimulai Ke Orlando Ke tanggal 26 Juni, tur dua bulan pemilik nama asli Jennifer Lynn Lopez ini Ke Amerika Utara dijadwalkan berakhir Ke Houston Ke akhir Agustus. Sebagai gantinya, ia pun berjanji kepada Pendukung Akansegera segera Melakukan Pertunjukan Musik.

“Saya tidak Akansegera melakukan ini jika saya tidak merasa hal itu benar-benar diperlukan. Aku berjanji Akansegera menebusnya dan kita semua Akansegera bersama lagi. Aku sangat mencintaimu. Sampai jumpa lagi,” kata Lopez.

Ke sisi lain, pembatalan Pertunjukan Musik tersebut terjadi ketika rumor mengenai pernikahan Lopez Bersama bintang Sinema Batman v Superman: Dawn of Justice itu terus berkembang. Ada juga rumor soal buruknya penjualan tiket Untuk rangkaian Pertunjukan Musik tersebut.

Ke konferensi pers Untuk Sinema fiksi ilmiah barunya, Atlas minggu lalu, Lopez menampik pertanyaan mengenai Permasalahan masalah Tempattinggal tangganya Bersama Aktor Atau Aktris 51 tahun itu. Di sesi tanya jawab, sang bintang ditanya soal kemungkinan bercerai Bersama Affleck.

“Kamu lebih tahu Bersama itu,” jawab Lopez.

Pasangan itu terakhir terlihat bersama awal pekan ini Ke upacara wisuda putri Affleck, Violet. Mereka menikah Sebelum Juli 2022.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jennifer Lopez Batalkan Semua Pertunjukan Musik usai Tempattinggal Tangganya Dikabarkan Bermasalah