Jelang Timnasional Indonesia vs Tanzania, Asnawi Mangkualam: Jangan Kerusakan!

JAKARTA – Pemimpin Regu Nasional (Timnasional) Indonesia, Asnawi Mangkualam Kepercayaan Diri menjelang Laga persahabatan kontra Tanzania. Asnawi mengatakan, laga mendatang Akansegera menjadi parameter kekuatan Skuad Garuda.

Timnasional Indonesia Akansegera menjamu Tanzania Di Arena Madya, Jakarta Di Minggu (2/6/2024) besok. Laga itu digelar Sebagai mengukur kekuatan pasukan Shin Tae-yong Sebelumnya berlaga Di Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia.

Diketahui, Skuad Garuda Akansegera bersua Bersama Irak (6/6/2024), dan Filipina (11/6/2024) Di putaran kedua Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Di ini, Timnasional Indonesia hanya membutuhkan satu Mengalahkan Sebagai memastikan diri lolos Ke putaran ketiga.

Asnawi mengakui laga melawan Tanzania penting Sebagai mematangkan persiapan melawan Irak dan Filipina. Meski skuad masih belum lengkap, Olahragawan Port FC itu menegaskan Timnasional Indonesia Untuk Situasi siap Sebagai laga melawan Tanzania.

“Sebagai Laga besok (melawan Tanzania) tentunya sangat penting juga buat kita Lantaran Sebagai mematangkan persiapan kita Sebagai kualfikasi Trophy Dunia nanti dan tentunya Di tanggal 6 dan 11 itu Laga penting buat Indonesia Sebagai bisa melaju Ke round berikutnya,” ujar Asnawi kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, Sabtu (1/6/2024).

“Memang ada beberapa Olahragawan yang belum hadir, tetapi semua Olahragawan yang hadir Di beberapa hari ini semua sudah Merencanakan dan Untuk Situasi yang baik, semoga Di Laga besok bisa Memberi yang terbaik dan terhindar Untuk Kerusakan,” sambungnya.

Lebih Jelas, Asnawi mengatakan bongkar pasang skuad tidak terlalu berpengaruh Di Timnasional Indonesia. Mantan Olahragawan PSM Makassar itu menuturkan, para Olahragawan sudah kompak dan Mengadaptasi Bersama baik.

“Kalau Bersama kekompakan tentunya Bersama beberapa Olahragawan yang hadir Di TC kali ini, kita sudah bertemu Di TC Sebelumnya Itu dan yang hadir Di TC kali ini juga hampir sama seluruh Olahragawan, Dari Sebab Itu tidak ada yang sulit buat adaptasi sampai Di ini,” tukasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Timnasional Indonesia vs Tanzania, Asnawi Mangkualam: Jangan Kerusakan!