Jadwal Final Perserikatan Champions 2023/2024: Pertarungan 2 Olahragawan Inggris

Pertarungan dua Olahragawan Inggris bakal terhampar Hingga Lapangan Wembley Di Borussia Dortmund menantang Real Madrid Di laga final Perserikatan Champions 2023/2024 Minggu (2/6/2024) / Foto: Sky Sports

Pertarungan dua Olahragawan Inggris bakal terhampar Hingga Lapangan Wembley Di Borussia Dortmund menantang Real Madrid Di laga final Perserikatan Champions 2023/2024, Minggu (2/6/2024). Laga dijadwalkan berlangsung pukul 02.00 WIB.

Kedua Olahragawan Inggris yang dipastikan bakal mengundang atensi Pendukung adalah keberadaan Jadon Sancho dan Jude Bellingham. Olahragawan sayap, yang tidak masuk Untuk Wacana Gareth Southgate Sebagai Gelar Eropa 2024, tidak bermain Sebagai Manchester United Sebelum 26 Agustus Sesudah dibekukan Dari Erik ten Hag akibat perselisihan yang terjadi.

Perselisihan itu menyebabkannya tersisih Bersama skuad dan Sancho memutuskan bergabung kembali Bersama Dortmund Bersama status pinjaman Di Januari. Sancho seolah terlahir kembali Hingga Skuad yang diwakilinya Di 2017 hingga 2021.

Sancho tampil cemerlang Untuk beberapa Laga, terutama leg pertama semifinal melawan Paris St-Germain. Dia bukan satu-satunya Olahragawan sayap Inggris Hingga Dortmund, Bersama Olahragawan internasional Inggris U-21 Jamie Bynoe-Gittens bermain 33 kali musim ini. Dia mencetak Tendangan melawan AC Milan Hingga Putaran penyisihan grup.

Olahragawan Inggris lain yang bakal menghipnotis Pendukung sepak bola Hingga Eropa dan Dunia adalah Bellingham. Ada ekspektasi tinggai yang diberikan Pendukung Madrid Di jenderal lapangan Ditengah itu.

Olahragawan berusia 20 tahun itu telah melampaui semuanya dan siap mengakhiri musim sebagai pencetak Tendangan terbanyak Real Bersama 23 Tendangan. Penghitungan itu termasuk dua Mendominasi El Clasico Hingga menit-menit terakhir Hingga kedua Laga Perserikatan melawan Barcelona.

Bellingham dinobatkan sebagai Olahragawan Terbaik La Perserikatan Musim Ini dan memenangkan Laureus World Sports Breakthrough of the Year 2024. Jelang Laga, Carlo Ancelotti, yang diketahui sebagai Manajer tersukses Hingga Perserikatan Champions Bersama empat gelar, tahu bahwa final ini tidak ada yang bisa menjamin.

“Final Perserikatan Champions adalah Laga paling penting dan paling berbahaya. Anda harus sedikit beruntung, bermain bagus dan tidak pernah lengah, Akan Tetapi ketika Anda mencapai kesuksesan akhir sudah begitu Didekat Supaya Anda mulai khawatir,” kata Ancelotti.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jadwal Final Perserikatan Champions 2023/2024: Pertarungan 2 Olahragawan Inggris