Jabar Dari Sebab Itu Provinsi Kedua Terbesar Distribusi Daihatsu


Jawa Barat (Jabar) menjadi provinsi kedua terbesar distribusi Daihatsu. Provinsi pertama dipegang Dari DKI Jakarta yang masing-masing 15,4 persen dan 18,5 persen.

Menurut Tri Mulyono, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation, Bandung menjadi kota Bersama penjualan terbanyak Daihatsu Ke Jabar.

“Dari Sebab Itu disampaikan data full year 2023 itu Di ini secara distribusi provinsi DKI 18,5 persen, Jabar 15,4 persen. Dari Sebab Itu Jabar datang Di 28 persen Di Bandung raya disusul Bekasi raya 27 persen dan Bogor raya persen,” ungkap Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation, Tri Mulyono, Ke sela-sela Kegiatan Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 Ke Bandung, Minggu (2/6).

Tri menuturkan, Daihatsu Sigra menjadi segmen paling laris. Penjualan Daihatsu Sigra mencapai 43 persen Pada penjualan Daihatsu Ke Jawa Barat, khususnya Bandung Raya.

Ke segmen Gran Max Pickup berkontribusi sebesar 22 persen hingga 23 persen Ke Area Jawa Barat. Adapun penjualan Gran Max Pickup tersebut berkontribusi Pada penjualan Daihatsu secara nasional yang mencapai 23 persen.

“Dari Sebab Itu, ini inline Bersama nasional, Lantaran secara geografis Jawa Barat mulai Di Bekasi. Dari Sebab Itu Bersama Situasi yang terjadi secara nasional, tidak berbeda jauh apa yang terjadi Ke Jawa Barat ini,” jelas dia.

Daihatsu mencatat hasil penjualan 61.566 unit Sebagai periode Januari hingga April 2024. LCGC Sigra paling laris Ke Di model Daihatsu lainnya. Kontribusi penjualan Daihatsu Pada market share Produsen Kendaraan nasional sebesar 21,3 persen.

“Kami bersyukur, Daihatsu dapat mengawali Kuartal II tahun 2024 Bersama penjualan yang baik sejalan Bersama Menampilkan beragam penawaran dan layanan terbaik kepada konsumen,” ucap Tri.

Sigra telah mendominasi penjualan Kendaraan Pribadi nasional Di beberapa bulan terakhir.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Jabar Dari Sebab Itu Provinsi Kedua Terbesar Distribusi Daihatsu