Islam Makhacev Incar Catatan Terbaru Di UFC 302, Siap Lampaui Khabib Nurmagomedov

Islam Makhacev Incar Catatan Terbaru Di UFC 302, Siap Lampaui Khabib Nurmagomedov. Foto: IST

PETARUNG asal Dagestan, Islam Makhachev Berencana mempertahankan sabuk kelas ringan (lightweight) Bersama Berjuang Bersama Dustin Poirier Di laga UFC 302. Pertarungan ini menjadi laga akbar Di mana Islam Memperoleh kesempatan Bagi melampaui Catatan Khabib Nurmagomedov.

Duel Di Makhachev dan Poirier Berencana dilangsungkan Di New Jersey, Amerika Serikat, Minggu (2/6/2024) pagi WIB. Ini menjadi laga ketiga Makhachev sebagai Kampiun kelas ringan UFC Sebelum 2022 lalu Setelahnya menumbangkan Charles Oliviera.

Setelahnya menghajar Oliviera, Makhachev berhasil mempertahankan sabuknya Bersama mengalahkan Alexander Volkanovski dua kali, Melewati salah satu pertarungan yang berakhir Bersama Tendangan kepala Di ronde pertama Di laga kedua. Makhachev telah berhasil mempertahankan gelar Kampiun Kelas Ringan UFC dua kali, dan Menyambut julukan “Raja Kelas Ringan”

Di ini, Makhachev memegang Catatan 13 Menang berturut-turut, terpanjang Di divisi kelas ringan UFC, menyamai Catatan mentornya, Khabib ‘The Eagle’ Nurmagomedov. Jika Makhachev sukses menumbangkan Poirier Di UFC 302, dia Berencana melampaui Catatan Khabib dan Berpeluang menyandang Greatest of All Time (GOAT).

Di satu sisi, Dustin Poirier Berencana menjadi lawan tangguh yang tidak bisa dipandang sebelah mata Bersama catatan pemegang Catatan 9 kali Menang KO/TKO, terbanyak Untuk sejarah Di divisi kelas ringan UFC. Ia juga menempati urutan 5 petarung MMA kelas ringan terbaik versi Tapology.

Khabib Nurmagomedov yang juga pernah bertarung melawan Poirier sempat Menyediakan pujian tulus Di Poirier sekaligus Menyediakan sinyal waspada Bagi Islam Makhachev. Menurut Khabib, Poirier adalah petarung yang sangat baik, dan Cara guillotine choke milik Poirier bisa menjadi kuncian maut yang berbahaya.

Khabib Nurmagomedov Di ini masih dicintai para penggemarnya. Ia pensiun tanpa terkalahkan Bersama terhormat Setelahnya berhasil mempertahankan gelarnya, Bersama menaklukan Conor McGregor, Dustin Poirier dan Justin Gaethje. Sambil Itu Islam Makhachev yang merebut gelar sabuk UFC lightweight Bersama Charles Oliveira, Di ini digadang-gadang bisa hattrick Untuk mengalahkan legenda-legenda UFC dan mempertahankan gelarnya Di UFC 302, menyamai mentornya, Khabib Nurmagomedov. Hanya saja, Makhachev masih jauh Bersama Wacana pensiun, Supaya ia dipercaya bisa melanjutkan warisan mentornya dan melampaui Catatan yang dipegang Khabib Nurmagomedov.

Menang atas Poirier Di UFC 302 Berencana membuat Makhachev menyamai Khabib Untuk hal mempertahankan gelar kelas ringan, yakni tiga kali. Melewati raihan sang mentor Untuk hal tersebut bukan hal yang mustahil Bagi Makhachev mengingat usianya yang masih terbilang muda dan belum ada Wacana pensiun hingga Di ini.

Selain Makhachev Vs Poirier, ada banyak laga pertarungan Menarik Perhatian dan seru yang Berencana digelar Di bulan Juni mendatang. Di antaranya laga kedua Jeka Saragih, petarung pertama asal Indonesia Di UFC, serta kembalinya petarung panutan Jeka, Conor McGregor.

Mengenai laga UFC 302, Jeka yang kini Untuk bersiap berlaga Di Oktagon Untuk waktu Didekat ini Menyediakan prediksinya.

“Poirier adalah lawan tangguh, tapi saya yakin Makhachev Berencana Berhasil dan melampaui Catatan Khabib Di UFC 302,” ucap Jeka Di sela-sela latihannya Di San Diego, Amerika Serikat.

Lalu, apakah Islam Makhachev Berencana bisa melampaui Catatan Khabib dan tetap menjadi Raja Kelas Ringan UFC serta berhasil menjadi Greatest of All Time UFC Fighter yang Terbaru mengikuti jejak Khabib Nurmagomedov? Pencinta UFC Berencana bisa Merasakan secara langsung laga akbar UFC 302 ini hanya Di Mola, Minggu pukul 07.00 WIB.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Islam Makhacev Incar Catatan Terbaru Di UFC 302, Siap Lampaui Khabib Nurmagomedov