Inul Daratista Penolakan Tempat Karaokenya Didatangi Petugas Iuran Wajib hingga Dipasang Alat

Inul Daratista kembali Penolakan soal tempat karaokenya yang didatangi petugas Iuran Wajib. Hal ini diungkap Seniman 45 tahun itu Lewat unggahan Ke Instagram pribadinya. Foto/Instagram Inul Daratista

JAKARTA Inul Daratista kembali Penolakan soal tempat karaokenya yang didatangi petugas Iuran Wajib. Hal ini diungkap Seniman 45 tahun itu Lewat unggahan Ke Instagram pribadinya.

Inul membagikan video yang memperlihatkan situasi sebuah warung makan Ke Medan. Pemilik tempat makan kecil itu pun tampak Penolakan Di kehadiran petugas Iuran Wajib yang dinilai telah mengganggu bisnisnya.

Istri Adam Suseno ini pun merasa senasib Di pemilik warung makan tersebut. Pasalnya, tempat karaokenya yang berada Ke Sidoarjo, Jawa Timur didatangi petugas Iuran Wajib hingga memasang alat.

“Itu Ke Medan ya! Karaoke saya yang Ke Lippo Plaza Sidoarjo juga ditungguin bu, sampai dipasangin alat segala kemarin. A**** nggak itu!” tulis Inul dikutip Minggu (2/6/2024).

Foto/Instagram Inul Daratista

“Lengkap lagi. Dinas Iuran Wajib dkk juga. Tiap hari lho kemarin-kemarin,” sambungnya.

Ke unggahan yang sama, pelantun Kocok-Kocok ini menyinggung soal Iuran Wajib yang ditetapkan pemerintah Bagi pengusaha hiburan sepertinya. Tak hanya itu, ia juga Menyoroti soal Upah Minimum Regional (UMR) Ke Lokasi yang kecil, Akan Tetapi masih tetap harus membayar Iuran Wajib.

“Dan masih 40 persen lagi, plus + dikurangi potong gaji karyawan 3 persen. It’s oke nggak masalah tetap tak trimo kok,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Inul Daratista Penolakan Tempat Karaokenya Didatangi Petugas Iuran Wajib hingga Dipasang Alat