Ibu Tak Ingin Aku Meng-KO Kamu!

Jake Paul Merasakan tawaran Sebagai berduel melawan saudara kandungnya Logan Paul / Foto: UNILAD

Jake Paul Merasakan tawaran Sebagai berduel melawan saudara kandungnya Logan Paul . Keputusan ini diambil Setelahnya Mike Tyson resmi menunda pertarungan melawan petinju Pembuat Konten Video yang dijadwalkan berlangsung Ke AT&T Stadium, 20 Juli 2024.

Penundaan pertarungan Tyson vs Paul terjadi Setelahnya Iron Mike Merasakan masalah Ke lambungnya (maag). Hal ini yang membuat Netflix dan Most Valuable Promotions, akhirnya Memperkenalkan bahwa pertarungan ditunda.

Ini terjadi lantaran masalah Kesejaganan Tyson yang membatasi kemampuannya Sebagai berlatih Pada beberapa minggu Hingga Didepan. Penjadwalan ulang pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul Akansegera diumumkan Ke 7 Juni mendatang.

Walaupun masih ada pertanyaan tentang apakah Tyson, tetap diizinkan bertarung Sebab masalah kesehatannya. Muncul kabar mengejutkan Di kakak Jake Paul.

Ya, Logan Paul menawarkan diri Sebagai melawan saudaranya sendiri. “Dari Sebab Itu Mike Tyson keluar? Saya Akansegera menggantikannya dan kita bisa menyelesaikan ini Sebagai selamanya,” tulisnya Ke akun X pribadinya.

Jake Paul Setelahnya Itu menjawab: “Ibu tidak ingin aku meng-KO kamu, tapi persetan. Siapa yang kalah harus mengganti nama belakangnya. #PaulvsPaul.”

Pada ini masih belum diketahui seberapa serius pertarungan Paul vs Paul. Akan Tetapi kedua kakak beradik tersebut tampaknya setuju.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ibu Tak Ingin Aku Meng-KO Kamu!