Wisata  

Horor Jasad Emak-emak Ditemukan Hingga Rahang Aligator



Jakarta

Kejadian horor berlangsung Hingga AS. Diketahui bahwa ada mayat manusia Hingga rahang seekor aligator.

Pejabat Texas melaporkan temuan sisa-sisa jasad wanita Hingga Untuk rahang aligator. Jasad wanita ini diperkirakan berusia 60 tahun.

Dilansir BBC, Jumat (31/5/2024), pihak berwenang Houston menemukan mayat tersebut ketika Ditengah mencari seorang wanita yang hilang. Di ini, identifikasi jenazah belum dilakukan.


Pihak berwenang menembak dan membunuh aligator tersebut Sebagai menghentikannya agar tidak menimbulkan lebih banyak kerusakan Di sisa-sisanya.

Setelahnya hewan itu dibunuh, seorang penyelam masuk Hingga Untuk air Sebagai Memutuskan sisa-sisa jasad dan aligator yang mati tersebut, kata para pejabat.

Kendati polisi Houston masih menunggu hasil otopsi dan identifikasi jenazah, mereka yakin jenazah tersebut adalah seorang wanita berusia 60-an.

Investigasi mereka juga Berencana menentukan apakah aligator membunuhnya atau apakah hewan tersebut Untuk menjelajahi sisa-sisa tubuhnya Setelahnya dia mati.

Delapan bulan lalu kejadian serupa terjadi Hingga Largo, Florida. Petugas Hingga sana menembak dan membunuh seekor aligator sepanjang 4 meter Setelahnya mereka menemukannya berjalan Hingga sepanjang jalan Didalam tubuh Hingga mulutnya.

Jenazahnya Setelahnya Itu diidentifikasi sebagai milik Sabrina Peckham yang berusia 41 tahun.

Beberapa bulan Sebelumnya, seekor aligator setinggi 10 kaki membunuh seorang wanita berusia 85 tahun Hingga Fort Pierce, Florida Di dia Untuk berjalan-jalan Didalam anjingnya.

Serangan buaya bukan hal yang jarang terjadi Hingga Florida, tempat tinggal banyak aligator, Tetapi Hingga Texas, tempat terjadinya insiden Di hari Selasa, serangan ini sangat jarang terjadi.

Artikel ini telah tayang Hingga detikNews

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Horor Jasad Emak-emak Ditemukan Hingga Rahang Aligator