Bisnis  

Heboh Perkara Pidana Hukum Emas Palsu 109 Ton, Antam Pastikan Keaslian dan Kemurnian Produknya

PT Aneka Tambang Tbk. (Antam) buka suara mengenai Perkara Pidana Hukum emas palsu 109 ton yang Di diusut Kejaksaan Agung (Kejagung). Foto/Dok

JAKARTA – PT Aneka Tambang Tbk. ( Antam ) buka suara mengenai Perkara Pidana Hukum emas palsu 109 ton yang Di diusut Kejaksaan Agung(Kejagung).Emiten pelat merah ini menjamin keaslian dan kemurnian seluruh produk emas logam mulia yang diproduksinya.

Antam Berkata bahwa maraknya pemberitaan Hingga media yang menyebut adanya 109 ton emas Antam palsu yang beredar Hingga Kelompok Di kurun waktu 2010-2021 tidak benar. Perusahaan menjamin keaslian dan kemurnian seluruh produk emas logam mulia yang diproduksi Melewati Unit Usaha Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia.

Sekretaris Perusahaan Antam, Syarif Faisal Alkadrie menyebut, produk emas logam mulia yang diproduksi Melewati Unit Usaha Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) logam mulia.Justru, produk perusahaan dilengkapi sertifikat resmi dan diolah Hingga satu-satunya pabrik pengolahan dan pemurnian emas Hingga Indonesia yang telah tersertifikasi London Bullion Market Association (LBMA).

Dari karenanya, dapat dipastikan seluruh produk emas merek Logam Mulia Antam yang beredar Hingga Kelompok adalah asli dan terjamin kadar kemurniannya.

“Adapun 109 ton produk emas logam mulia yang diperkarakan Dari Kejaksaan Dikatakan berkaitan Didalam penggunaan merek LM Antam secara tidak resmi, Sambil Itu produknya sendiri merupakan produk asli yang diproduksi Hingga pabrik Antam ,” ujar Syarif kepada wartawan, Jumat (31/5/2024).

Pada ini seluruh saluran komunikasi produk logam mulia Antam tersedia Sebagai Menyediakan informasi yang dibutuhkan. Dia menyebut, perusahaan memahami kekhawatiran dan keresahan pelanggan produk emas logam mulia.

“Antam senantiasa memastikan tata kelola Usaha dilaksanakan Didalam baik, serta terus melakukan perbaikan Didalam mematuhi peraturan yang berlaku,” papar dia.

Syarif memastikan, perusahaan terikat berbagai Syarat dan secara regular diawasi Dari instansi atau lembaga pemerintah yang berwenang dan terus Melakukanupaya Memperbaiki kepatuhan perusahaan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Heboh Perkara Pidana Hukum Emas Palsu 109 Ton, Antam Pastikan Keaslian dan Kemurnian Produknya