Hasil Perserikatan Futsal Profesional Moncongbulo FC vs Cosmo JNE 3-3

Mongcongbulo FC bermain imbang 3-3 melawan Cosmo JNE FC Untuk lanjutan Perserikatan Futsal Profesional Hingga GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Di, Sabtu (1/6/2024) / Foto: moncongbulo

Moncongbulo FC bermain imbang 3-3 melawan Cosmo JNE FC Untuk lanjutan Perserikatan Futsal Profesional Hingga GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Di, Sabtu (1/6/2024).

Moncongbulo FC dan Cosmo Jne FC bermain Bersama intensitas tinggi Untuk laga itu. Dari dikarenakan, kedua Skuat sudah saling menekan agar dapat unggul lebih dahulu.

Permainan ketat pun membuat laga itu cukup Menarik Perhatian Di Moncongbulo FC melawan Cosmo JNE FC. Sebab, kedua Skuat saling jual dan beli serangan.

Lini Di kedua Skuat memang cukup lugas Untuk laga itu. Sebab, Moncongbulo FC dan Cosmo JNE tidak mudah Untuk urusan mencetak Tendangan.

Moncongbulo FC Sambil Itu unggul 2-1 atas Skuat lawan Untuk itu. Dua Tendangan itu diciptakan Dari Fhandy Permana dan Angga Yudistira. Sambil Itu, Tendangan Cosmo JNE diciptakan Dari Andri Kusitawan.

Permainan Bersama intensitas tinggi langsung ditunjukkan kedua Skuat. Pasalnya, Moncongbulo FC dan Cosmos JNE sama-sama ingin meraih Unggul Untuk laga itu.

Kedua Skuat pun saling serang satu sama lainnya. Ke Putaran kedua Moncongbulo FC dan Cosmos JNE memang bermain lebih agresif.

Laga itu pun berakhir Bersama skor sama kuat 3-3 Moncongbulo FC melawan Cosmos JNE. Skor itu tampaknya cukup layak Sebab menampilkan Penampilan apik Untuk laga tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hasil Perserikatan Futsal Profesional Moncongbulo FC vs Cosmo JNE 3-3