Wisata  

Hadeh, Bule Ngamuk dan Banting-banting Produk Kafe gegara Dilarang Merokok



Badung

Sepertinya tidak habis-habis kelakuan bule nakal Ke Bali yang viral Ke media sosial. Kali ini, seorang bule mengamuk dan menghancurkan Produk-Produk Ke C Cafe Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

Walhasil, kedai Minuman itu porak poranda akibat ulah pria Asing itu.

Manajer kafe, I Gede Yudha Adi Wiguna, mengungkapkan WNA itu mengamuk lantaran tak terima Pada dilarang merokok Ke Di ruangan ber-AC. Video kekacauan Ke kafe itu sempat viral Ke media sosial (medsos).


“Dia sempat pinjam korek api. Kami berikan, tapi kebetulan dia minta merokok Ke Di. Kami larang dan sudah diarahkan ada ruang smoking Ke luar. Tamu ini tidak mau dengar, tidak mau kooperatif,” tutur Gede Yudha Pada ditemui Ke lokasi, Kamis (30/5/2024).

Menurut Yudha, WNA itu mengamuk Ke Rabu (29/5/2024). Polisi kabarnya sudah mengamankan pria Asing itu Ke Kamis pagi.

Selain menghancurkan perabotan Ke kafe itu, bule berambut keriting tersebut juga menyerang para karyawan. Padahal, situasi kafe siang itu Lagi ramai pengunjung.

Yudha menuturkan pria Asing itu melempar Gelas, Perabot, mesin Minuman, dan alat-alat makan lainnya. Pria itu juga sempat mengancam tiga karyawan kafe Di kata-kata kasar. Ketakutan, tiga karyawan tersebut lantas bersembunyi Ke toilet.

“Karyawan kami jelas trauma, ketakutan. Akhirnya ada yang mengunci pintu Ke toilet. Kami lihat itu Ke rekaman CCTV,” jelasnya.

Yudha Terbaru Menyaksikan kabar Yang Terkait Di kericuhan Ke kafenya Sesudah Memperoleh telepon Di karyawan. Ia pun telah melaporkan Protes bule meresahkan itu Ke sore harinya.

“Kami telepon polisi, Linmas desa juga datang. Sempat mau tangkap pelaku, orang-orang juga ramai mau bantu, tapi dia (pelaku) tidak bisa ditangkap Lantaran semua takut,” ujar Yudha.

Pria Asing yang belum diketahui identitasnya itu pun berhasil kabur. Meski begitu, bule itu kabarnya sudah ditangkap Polsek Kuta Selatan.

“Ya, betul sudah,” kata Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, Kamis malam.

Yudistira enggan membeberkan identitas dan kronologi penangkapan pelaku perusakan kafe tersebut. Tetapi, ia membenarkan pria Asing itu diamankan Di pukul 04.00 Wita. “Silakan hubungi Kabid Humas Polda,” kata dia.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan belum merespons permintaan konfirmasi detikBali Yang Terkait Di kronologi dan penangkapan pelaku perusakan kafe Ke Jimbaran.

Baca artikelnya Ke detikbali.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Hadeh, Bule Ngamuk dan Banting-banting Produk Kafe gegara Dilarang Merokok