Great Wall Tutup Kantor Pusat Di Jerman, Mimpi Besar Di Eropa Sirna


Great Wall Kendaraan Bermotor Roda Dua berencana menutup kantor pusat regional Eropa yang berada Di Munich, Jerman Ke 1 Agustus 2024. Penutupan ini bakal membuat 100 pekerja kena Pengurangan Tenaga Kerja.

Nikkei Asia menjelaskan keputusan ini diambil lantaran penjualan Kendaraan Pribadi Elektrik Great Wall Di Jerman, pasar Kendaraan Pribadi terbesar Di Eropa, mengecewakan.

Great Wall juga menghentikan Wacana ekspansi Di Austria dan Swiss. Sebagai gantinya perusahaan bakal melayani pasar Eropa, termasuk Jerman, Inggris dan Irlandia Bersama China.

Seorang karyawan senior Di kantor pusat Munich yang bekerja Untuk Wey, salah satu merek Kendaraan Pribadi Elektrik Great Wall, menyebut kejadian ini sebagai ‘Usaha kotor yang mengorbankan karyawan’.

Sumber anonim lainnya, yakni mantan pekerja Great Wall Di Jerman, menyampaikan Ke Nikkei Asia bahwa pengumuman penutupan kantor pusat Eropa dilakukan Ke 28 Mei. Hingga Pada Ini pihak Great Wall tak bisa dihubungi Untuk dimintai keterangan.

Great Wall pernah punya mimpi besar Di Eropa dan Malahan sempat berencana mendirikan pabrik. Mereka juga sempat punya target menjual 1 juta kendaraan Ke 2025 yang Lalu Mutakhir-Mutakhir ini dimundurkan Bersama Sebab Itu 2030.

Ke awal pekan ini, Svolt, Pada Bersama Great Wall, menghentikan Wacana pembangunan pabrik sel baterai Di Lauchhamer, Brandenbur, Jerman Sesudah pembatalan pesanan pelanggan Di jumlah besar.

Great Wall Sebelumnya Itu sudah menjual Kendaraan Pribadi Elektrik dan plug-in hybrid menggunakan merek Ora dan Wey Di Eropa. Ora 03 awalnya dijual 40 ribu euro, Tetapi mulai awal tahun ini banderolnya dipangkas hingga 27 ribu euro.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Great Wall Tutup Kantor Pusat Di Jerman, Mimpi Besar Di Eropa Sirna