Bisnis  

Gaya Positif, LPKR Optimistis Pra Penjualan Kembali Meresahkan

LPKR mencatatkan Kemajuan pra penjualan Untuk beberapa tahun terakhir. LPKR optimistis kembali membukukan peningkatan pra penjualan. Foto/Dok. SINDOnews

JAKARTAPT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatatkan Kemajuan pra penjualan (marketing sales) Untuk beberapa tahun terakhir. LPKR optimistis kembali membukukan peningkatan pra penjualan Ke 2024.

Secara historis, pra penjualan LPKR cenderung tumbuh. Ke 2019, LPKR membukukan pra penjualan Rp1,84 triliun, yang Setelahnya Itu Meresahkan menjadi Rp2,67 triliun Ke 2020. Berikutnya, Ke 2021, LPKR mencatatkan pra penjualan sebesar Rp4,96 triliun, Rp4,76 triliun Ke 2022, dan Rp5,12 triliun Ke 2023.

Tahun ini, LPKR menargetkan pra penjualan naik menjadi Rp5,37 triliun. Adapun per Maret 2024 atau Kuartal I, LPKR telah merealisasikan pra penjualan Rp1,50 triliun, naik 24% year on year (yoy) Didalam Kuartal I/2023 dan mencakup 28% Didalam target 2024.

Group CEO LPKR John Riady mengatakan, penjualan properti Ke Kuartal I/2024 didominasi produk Tempattinggal tapak berkat Sukses peluncuran Park Serpong. Hingga Di Itu, LPKR juga memasarkan Lippo Cikarang Cosmopolis, sebuah properti berkonsep Terbaru Hingga Cikarang yang didukung Dari rangkaian produk XYZ Livin.

”Hingga Di itu, lebih Didalam 55% pra penjualan bersumber Didalam berbagai proyek perumahan yang menyasar pemilik Tempattinggal pertama, seperti Cendana Homes, XYZ Livin, dan Waterfront Uptown,” katanya Untuk siaran pers, Jumat (31/5/2024).

John Riady menambahkan LPKR terus memperkuat posisinya Hingga segmen pasar pemilik Tempattinggal perdana Didalam merilis lebih banyak unit Hingga Park Serpong dan Hingga Lippo Cikarang Cosmopolis. Setelahnya mencapai 28% Didalam target pra penjualan Ke Kuartal I/2024, perusahaan berada Hingga jalur yang tepat Sebagai memenuhi target tahun ini, Didalam mempertahankan momentum penjualan Di ini.

Proyek LPKR sendiri sebagian besar berlokasi Hingga Area barat Jabodetabek, yang terdiri Didalam produk Tempattinggal tapak dan menengah, ruko, serta hunian tingkat tinggi yang siap dihuni. Produk Tempattinggal tapak yang dikembangkan Dari LPKR, seperti Tanpapemenang XYZ Livin dan Cendana Hingga Park Serpong, Menyediakan kontribusi sebesar Rp543 miliar kepada pra penjualan Kuartal I/2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gaya Positif, LPKR Optimistis Pra Penjualan Kembali Meresahkan