Gaji Shin Tae-yong Bakal Naik dan Dapat Bonus, Berapa Besarnya?

JAKARTA – Manajer Timpilihan Indonesia Shin Tae-yong Berencana Merasakan peningkatan gaji dan bonus Untuk Kesepakatan barunya. Hal itu diungkapkan anggota Federasi Eksekutif (Exco) PSSI Vivin Cahyani.

Sebagaimana diketahui, Manajer asal Korea Selatan itu Merasakan perpanjang Kesepakatan Setelahnya menuntaskan target-target yang diberikan. Target itu, yakni membawa Timpilihan Indonesia senior lolos Hingga 16 besar Gelar Asia dan U-23 lolos Hingga perempat final Gelar Asia U-23 yang mana malah berhasil menempati posisi keempat.

Vivin Cahyani mengatakan Shin Tae-yong Merasakan penyesuain gaji dan bonus Untuk Kesepakatan barunya tersebut. Berencana tetapi, dia tidak mengetahui secara detailnya Yang Berhubungan Bersama hal tersebut.

“Kesepakatan yang Mutakhir ini, ya mestinya ada penyesuaian, bonus, jumlahnya berapa saya kurang paham. Kalau Bersama kami sama Bersama teman-teman yang lain Di sisi profesional, kalau mencapai target ya pasti ada compliment, ” kata Vivin Cahyani Di Jakarta, Kamis (30/5/2024).

Dia mengatakan sangat mengapresiasi tangan dingin Shin Tae-yong bersama Timpilihan Indonesia melihat hasil Untuk dua gelaran Gelar Asia. Dari dikarenakan, Skuat tersebut kini menjadi perhitungan Untuk kancah sepak bola Asia.

“Kan sudah diperpanjang, kalau masalah Shin Tae-yong kami sudah sesuai Bersama apa yang dilaksanakan, respek atas pencapaian beliau,” katanya.

“Dari Sebab Itu, maka-nya Kesepakatan diperpanjang, Hingga Pada Ini kami melihat target Hingga Didepan, Timpilihan bisa lolos, perpanjangan Kesepakatan sampai 2027,” tambahnya.

Pada ini Shin Tae-yong pun Untuk berjuang bersama Timpilihan Indonesia Untuk melaju Hingga putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia. Skuat itu Berencana berjumpa Irak (6/6/2024) dan Filipina (11/6/2024) Untuk fase Grup F putaran kedua ajang itu yang Berencana dimainkan Di Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gaji Shin Tae-yong Bakal Naik dan Dapat Bonus, Berapa Besarnya?