Francesco Bagnaia Tiga Kali Cetak Kemenangannya Markas

Francesco Bagnaia dan Jorge Martin bertarung Ke Sirkuit Mugello MotoGP Italia 2024. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini

MUGELLO – Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, meraih Kemenangannya Ke MotoGP Italia 2024 , mencatatkan tiga Kemenangannya beruntun Ke Rumah sendiri.

Francesco Bagnaia langsung tampil impresif Ke awal balapan MotoGP Italia yang berlangsung Ke Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2024) malam WIB. Bagnaia memimpin Ke Di Jorge Martin, Enea Bastianini, Marc Marquez, Pedro Acosta, Maverick Vinales, Franco Morbidelli, Aleix Espargaro, Alex Marquez, dan Fabio Ke Giannantonio.

Ke lap kedua, terjadi pertarungan sengit Di Pedro Acosta dan Marc Marquez. Acosta sempat Membahas alih posisi keempat, tetapi Marquez melakukan overtake Ke tikungan pertama.

Ke lap kesembilan, Enea Bastianini menutup ruang Sebagai menjaga Marc Marquez Ke posisi kelima. Akan Tetapi, Ke lap Ke-12, Bastianini gagal mempertahankan posisinya dan turun Ke posisi keempat Setelahnya disalip Bersama Marquez.

Memasuki lap Ke-15, Pecco -sapaan akrab Francesco Bagnaia- Lebihterus menjauh Di para pesaingnya. Enea Bastianini sempat kembali menempati posisi ketiga, tetapi Marquez berhasil menyalipnya Di memasuki tikungan.

Persaingan podium ketiga kembali memanas Setelahnya Bastianini menyalip Marquez Ke tikungan 10 Di balapan menyisakan dua lap lagi. Tak hanya itu, rekan Bagnaia ini pun berhasil Membahas alih tempat kedua Di Jorge Martin.

Penampilan apik Francesco Bagnaia membuatnya keluar sebagai Kemenangan, meraih tiga Kemenangannya beruntun Ke lintasan sepanjang 5.245 kilometer tersebut.

Ke Di Yang Sama, Enea Bastianini meraih posisi runner-up, menambah 20 Nilai. Pemimpin klasemen Sambil MotoGP 2024, Jorge Martin, harus puas mengakhiri balapan Ke Mugello Bersama menempati podium ketiga.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Francesco Bagnaia Tiga Kali Cetak Kemenangannya Markas