Fafage Vamos Kalahkan Sadakata FC

Fafage Vamos berhasil mengalahkan Sadakata FC Di skor 4-2. Kejuaraan pekan Ke-10 Kejuaraan Futsal Profesional 2023/2024 itu berlangsung Di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Di, Sabtu (1/6/2024).

Kedua Skuat langsung saling serang Di awal Kejuaraan. Sadakata FC mengancam lebih dulu lewat Tendangan Azhari Parapat Di menit ketiga tetapi bisa ditepis Dari Penjaga Gawang lawan. Tak lama Lalu, Fafage balas menyerang Di sepakan keras Irfan Maulana yang membentur tiang Penjaga Gawang.

Setelahnya saling jual beli serangan, Skor pertama Mutakhir lahir Di menit delapan yang membuat Sadakata unggul 1-0 lebih dulu. Adalah Rizal Mustofa yang mencetak Skor Di Tendangan keras kaki kiri Di Di lapangan yang membuat Penjaga Gawang lawan terkejut.

Berencana tetapi, Fafage Vamos hanya butuh satu menit saja Untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Skor Odang Prasetyo. Sebuah umpan tarik Di sepak pojok yang diberikan Sunny Rizky berhasil disambarnya dan masuk Ke Penjaga Gawang lawan.

Dua menit Lalu, Fafage Vamos berbalik unggul 2-1 via Skor Diego Rodrigo. Olahragawan asal Brasil itu merebut bola Di lawan yang Memberi umpan Di kurang akurat dan Lalu dia melepaskan Tendangan mendatar yang tak mampu dihalau Penjaga Gawang lawan.

Terus menekan, Fafage Vamos kembali merobek jala Penjaga Gawang Sadakata United Di menit 18. Kali ini giliran Al Fajri yang mencatatkan namanya Di papan skor Setelahnya mencetak Skor Di Tendangan jarak jauh yang sempat menyentuh lawan Supaya bola berubah arah dan mengecoh Penjaga Gawang. Skor 3-1 itu pun bertahan hingga Putaran pertama usai.

Fafage Vamos masih mendominasi Di awal Putaran kedua. Mereka pun berhasil memperlebar Kelebihan menjadi 4-1 Melewati Skor salah satu pemainnya.

Tetapi, Setelahnya itu Fafage Vamos malah kecolongan Di menit keenam lewat Skor kedua Rizal Mustofa yang tercipta Di Tendangan keras kaki kanannya yang menyambar umpan sepak pojok. Sadakata United pun memperkecil ketertinggalan menjadi 2-4.

Di menit 10, Diego Rodrigo nyaris membawa Fafage Vamos menorehkan Skor kelima. Berencana tetapi, sontekannya yang memanfaatkan umpan Sunny Rizky masih bisa ditepis Penjaga Gawang lawan.

Selepas itu, Sadakata mencoba memainkan powerplay Untuk menambah daya gedor. Mereka pun beberapa kali Merasakan Potensi emas tetapi penyelesaian akhir yang buruk mencegah mereka Untuk Merasakan Skor dan mengejar ketertinggalan.

Di akhirnya, Fafage Vamos bisa bertahan Di sangat baik hingga Peluit Hakim Laga panjang dibunyikan. Alhasil, mereka sukses mengalahkan Sadakata Di skor 4-2.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fafage Vamos Kalahkan Sadakata FC