Fafage Banua Berhasil atas Kancil WHW Bersama Skor 7-5

Hasil Kejuaraan Futsal Profesional: Fafage Banua Berhasil atas Kancil WHW Bersama Skor 7-5

TEGAL – Fafage Banua Berhasil 7-5 atas Kancil WHW Untuk lanjutan Kejuaraan Futsal Profesional. Laga itu digelar Hingga GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Di, Minggu (2/6/2024) siang WIB.

Fafage Benua dan Kancil WHW langsung menampilkan intensitas tinggi Untuk laga itu. Dari dikarenakan, kedua Regu ingin mencetak Skor cepat agar makin Kepercayaan Diri memainkan laga.

Kedua Regu pun saling serang Untuk laga itu yang membuat laga berlangsung Menarik Perhatian. Tetapi, seiring berjalannya waktu Fafage Banua Memutuskan alih penguasaan permainan Bersama Regu lawan.

Kancil WHW pun cukup kerepotan meladeni permainan Fafage Banua. Alhasil, Fafage Banua pun Sambil waktu unggul 3-1 atas Kancil WHW.

Tiga Skor Fafage Banua diciptakan Dari Diego Rodrigo (2) dan Irfan Maulana. Di Pada Yang Sama, Skor Kancil WHF dilesatkan Dari Ardian Kaspary.

Fafage Banua begitu menguasai permainan atas Kancil WHW. Sebab, Regu itu terus menekan Defender Kancil WHW Bagi terus mencetak Skor Untuk Skor.

Perlawanan ketat pun ditunjukkan Kancil WHF. Hal itu membuat Fafage Banua dan Kancil WHF mencetak Skor Untuk laga itu.

Di akhirnya, Fafage Banua berhasil Berhasil 7-5 atas Kancil WHW. Menang itu buang keras keras meladeni perlawanan ketat Bersama Kancil WHW.

Empat Skor tambahan Fafage Banua Di Putaran kedua diciptakan Dari, Skor bunuh diri Daniel Alves, Imam Anshori, Joan, dan Dadang Prasetyo. Di Pada Yang Sama, empat Skor tambahan Kancil WHW diciptakan Dari Dipo Arrahman, Daniel Alves dan M Fajriyan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fafage Banua Berhasil atas Kancil WHW Bersama Skor 7-5