Dukung Anies Di Pilgub Jakarta, Sukarelawan Kirim Surat Di NasDem, PKB, PKS hingga PDIP

Puluhan simpul Sukarelawan Mengungkapkan Pemberian Untuk Anies Baswedan Sebagai maju Di Pilgub Jakarta 2024 Di Mabes XI, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2024). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI

JAKARTA – Puluhan simpul Sukarelawan Mengungkapkan Pemberian kepada Anies Baswedan Sebagai maju Di Pemilihan Gubernur ( Pilgub) Jakarta 2024 . Justru, mereka telah melayangkan surat permohonan Pemberian Di Parpol (parpol) Sebagai mengusung Anies.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PEJUANG Anies Baswedan (ABW) Arini Soemardi mengatakan, pihaknya telah melakukan komunikasi Didalam parpol Sebagai mendukung Anies Di Pilgub Jakarta. Surat itu, dilayangkan Dari jaringan Sukarelawan Komunitas Pejuang Anies Baswedan (Kombatan) Di NasDem, PKB, PKS hingga PDI Perjuangan.

“Kita sudah datang Di NasDem, kita bawa surat permohonan Pemberian kepada Anies Baswedan. Kita sudah bersurat kepada NasDem, PKB, PDIP dan terakhir Di PKS,” tutur Arini Di ditemui Di Mabes Brawijaya XI, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2024).

Arini mengatakan, pihaknya telah menyerahkan surat dan diterima langsung Dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. “PDIP sudah diterima langsung Dari Pak Sekjen Pak Hasto Kristiyanto. Sudah,” katanya.

Kendati demikian, Arini berkata, pihaknya tak bisa memastikan surat permohonan itu Akansegera disetujui Dari PDI Perjuangan dan parpol lainnya. Tetapi, ia bersyukur, surat itu diterima baik Dari perwakilan parpol.

“Semua kan harus Lewat SOP ya. Karena Itu disposisi surat dan seterusnya. Tetapi alhamdulillah Didalam semua parpol itu kami diterima Didalam baik, semua para pejabat parpol, petinggi parpol itu mengenal sosok Anies Baswedan orang yang baik dan santun. Karena Itu semua responnya positif,” ucap Arini.

“Intinya kami memohon kepada parpol itu Sebagai mendukung pencalonan Anies Baswedan Di DKJ 1 ini,” tandasnya.

Puluhan simpul Sukarelawan yang Mengungkapkan Pemberian Di Anies Di Pilgub 2024 alaah ANies, Pejuang ABW, AMAN, MANIES, Sobat Anies, Sifa, RI Anies, ABRI Satu, Smile ABW, Sohib Indonesia, GBC, Dunsanak Anies, Moralis, Barnies, P24, Regean Millenial, ProNies, BEM, Mas Anies, ⁠RABN, Bara Api Indonesia dan ARTA.

“Kami yang bertanda tangan Di bawah ini, Mengungkapkan Pemberian penuh kepada Anies Rasyid Baswedan Sebagai maju sebagai Kandidat Gubernur DKI Jakarta Ke Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024,” kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PEJUANG Anies Baswedan (ABW) Arini Soemardi Di bacakan deklarasi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dukung Anies Di Pilgub Jakarta, Sukarelawan Kirim Surat Di NasDem, PKB, PKS hingga PDIP