Dukung Airin, RK, Khofifah hingga Bobby Ke Pilgub 2024, Projo Bakal Lapor Ke Jokowi

Sukarelawan Pro Jokowi (Projo) mendukung empat figur Di Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024. Foto/SINDOnews/achmad al fiqri

JAKARTA – Sukarelawan Pro Jokowi (Projo) telah membentuk Desk Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Untuk menggerakkan Pemberian Pada figur yang Akansegera didukung Ke Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024. Mereka juga telah Mengungkapkan dukungannya Pada empat figur yang Akansegera bertarung Ke Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024.

Ketua Desk Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak DPP Projo Roy Abimanyu mengatakan, keempat figur yang didukung ialah Airin Rachmi Diany Untuk Kandidat gubernur (Calon Gubernur) Banten, Ridwan Kamil Untuk Kandidat gubernur (Calon Gubernur) Jawa Barat, Bobby Nasution Kandidat gubernur (Calon Gubernur) Sumatera Utara dan Khofifah Indar Parawansa sebagai Kandidat gubernur (Calon Gubernur) Jawa Timur.

“Pada ini, Projo Lagi melangsungkan komunikasi politik intensif Didalam tokoh-tokoh yang Akansegera maju Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Serentak 2024, baik Ke provinsi, kota, maupun kabupaten,” tutur Roy Ke Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2024).

Untuk memenangkan figur yang didukung, kata Roy, pihaknya juga Akansegera mengaktifkan kembali 50.000 posko rakyat Ke sejumlab Lokasi Untuk memenangkan Kandidat kepala Lokasi yang didukungnya “DPP Projo memandang Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak serentak sebagai upaya konsolidasi besar bangsa Untuk Ke persatuan nasional mewujudkan Indonesia Emas 2045,” ucapnya.

Sekjen DPP Projo Handoko mengatakan, pihaknya Akansegera menyampaikan Pemberian Pada empat figur itu Ke Ri Joko Widodo (Jokowi). Apalagi, Jokowi merupakan Ketua Dewan Pembina DPP Projo.

“Kalau 4 nama ini, yang sudah kami dukung ini pasti Akansegera kami sampaikan, Sebab Pak Jokowi ini Dewan Pembina kami, Pak Jokowi Ketua Dewan Pembina pasti Akansegera kami sampaikan,” katanya.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dukung Airin, RK, Khofifah hingga Bobby Ke Pilgub 2024, Projo Bakal Lapor Ke Jokowi