Diikuti Olahragawan Dunia, Bandung Open Tournament Championship Ajang Olahragawan Asah Kemampuan

Bandung Open Tournament Championship menjadi ajang Untuk para Olahragawan Indonesia mengasah diri Sebelumnya Berjuang Bersama PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024. Foto/Agung Bakti Sarasa

BANDUNG – Trophy biliar 10-Ball Tournament Championship 2024 atau Bandung Open Tournament Championship menjadi ajang Untuk para Olahragawan Indonesia mengasah diri Sebelumnya Berjuang Bersama PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024.

Hal itu disampaikan Owner JRX Pool, Harry Dwijaya Pada ditemui Di RX Pool & Cafe Bandung, Jl. Kebon Kawung No.30, Kota Bandung, Kamis (11/6/2024).

Diketahui, Trophy 10-Ball Tournament Championship 2024 ini digelar atas kerja sama JRX dan ESBE Bandung serta didukung Pengurus Besar Persatuan Aktivitasfisik Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI). Kejuaraan ini dapat disaksikan Di Gadget Lunak RCTI+ dan Vision+.

“Tujuannya Sebagai saya pribadi ya Sebagai bersilaturahmi sih dan harapannya ini juga sebagai uji coba PON, Pengalaman Hidup juga Sebagai atlit-atlit nasional agar bisa lebih baik,” ucap Djurekz, sapaan akrabnya.

Djurekz mengatakan, pihaknya sudah kali kedua Mengadakan Trophy Bandung Open Tournament Championship ini. “Ini Bandung Open 10 Ball Tournament Championship Vol. II, ini kedua kalinya kita ngadain,” ujarnya.

Adapun perbedaannya Bersama Trophy lain, kata Djurekz, Bandung Open Tournament Championship ini berskala Internasional. “Sebagai Bandung Open 10 Ball Tournament Championship ini skalanya Internasional. Karena Itu kita memperbolehkan Sebagai Olahragawan internasional Sebagai berpartisipasi,” katanya.

Menurutnya, Trophy Bandung Open Tournament Championship ini pun disambut baik Dari para Olahragawan biliar Indonesia. “Antusiasmenya alhamdulillah seru, bagus dan kebetulan banyak Olahragawan luar juga yang ikut berkompetisi Di Trophy ini,” ucapnya.

Bersama berpartisipasinya para Olahragawan dunia, kata Djurekz, pebiliar Indonesia bisa menimba ilmu sekaligus Merasakan Pengalaman Hidup Mutakhir.

“Di Di mereka juga banyak belajar Pada Olahragawan internasional bermain, mereka juga bisa jadikan ini Pengalaman Hidup,” ucapnya.

“Terus Di Di itu juga banyak para Olahragawan nasional ikut bertanding Di sini, Karena Itu para peserta lain juga bisa ikut bertanding bareng Olahragawan internasional dan nasional,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Diikuti Olahragawan Dunia, Bandung Open Tournament Championship Ajang Olahragawan Asah Kemampuan