Wisata  

Delay 20 Jam, Penumpang Pingsan Hingga Kabin Pesawat Tanpa AC



New Delhi

Penumpang pesawat Air India dibuat pingsan Lantaran delay. Mereka dibuat duduk Hingga Di pesawat Di 8 jam tanpa AC.

Dilansir Di NDTV Di Jumat (31/5), Penerbangan AI183 terjadwal berangkat Di New Delhi Di San Franscisco, AS. Pesawat yang seharusnya lepas landas kemarin sore itu ditangguhkan tanpa sebab Hingga landasan pacu.

Penumpang mengira penerbangan ditunda beberapa menit saja, Tetapi ternyata mereka tak kunjung lepas landas. Keadaan diperparah Bersama AC kabin yang mati.


Satu per satu penumpang meminta agar mereka keluar Di pesawat. Sayangnya, permintaan mereka tidak terwujud.

[Gambas:Twitter]

Kabin mulai kekurangan oksigen, penumpang mulai pingsan Setelahnya 8 jam duduk tanpa kepastian. Melihat penumpang yang pingsan massal, barulah mereka diizinkan Sebagai keluar Di sana.

“Jika ada kisah privatisasi yang gagal itu adalah Air India. Penerbangan AI183 DGCA telah tertunda Di lebih Di delapanjam, penumpang diminta naik pesawat tanpa AC, dan Lalu diturunkan Setelahnya beberapa orang pingsan Di penerbangan. Ini tidak manusiawi,” tulis Shweta Punj, seorang jurnalis Di unggahan X, menandai Pembantu Presiden Tim Menteri Penerbangan Sipil Jyotiraditya Scindia.

Akun Air India Menyambut Baik postingan tersebut dan membalasnya.

“Yang terhormat Ibu Punj, kami benar-benar menyesal mendengar gangguan tersebut. Yakinlah bahwa Skuat kami Lagi bekerja keras Sebagai mengatasi penundaan dan menghargai Pemberian serta pengertian Anda yang berkelanjutan. Kami juga memberi tahu Skuat kami Sebagai Memberi Pemberian yang diperlukan kepada para penumpang,” balas Air India.

Seorang penumpang menceritakan bagaiamana keadaan penumpang Setelahnya turun Di pesawa. Ternyata, mereka ditelantarkan begitu saja Hingga area keberangkatan.

“AI183 terlambat lebih Di delapan jam. Orang-orang diminta naik Hingga pesawat dan duduk tanpa AC. Lalu ditunrunkan dan tidak diizinkan memasuki terminal Lantaran Perpindahan Penduduk Internasional sudah selesai,” kata Abhishek Sharma lewat platform X.

Di video yang beredar, penumpang duduk Hingga lantai bandara tanpa ada kepastian. Keadaan diperparah Bersama gelombang panas yang tembus sampai 52,9 derajat celcius.

Pesawat Mutakhir diberangkatkan Jumat Di pukul 11 pagi Bersama total delay sampai 20 jam.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Delay 20 Jam, Penumpang Pingsan Hingga Kabin Pesawat Tanpa AC