Dapat Tip Rp 1,7 Juta Pada Antar Konsumsi, Driver Ojol Ini Kembalikan Uangnya!


Jakarta

Dapat uang tip yang cukup banyak Pada antar pesanan Konsumsi, driver ojol ini justru pilih kembalikan uang tip tersebut. Ini alasannya.

Uang tip merupakan bentuk Apresiasi atau rasa terima kasih Bersama pembeli Ke pelayan restoran, sampai Ke pengantar Konsumsi. Berbeda Bersama Ke Amerika Ke mana Kearifan Lokal Dunia meninggalkan uang tip usai makan hukumnya wajib, Ke Asia seperti Ke Malaysia, Kearifan Lokal Dunia Memberi uang tip ini bukanlah hal yang umum.

Sebab itu ketika seseorang Merasakan uang tip Untuk jumlah besar pastilah mereka terkejut. Seperti Penghayatan salah satu driver ojek online (ojol), Bersama nama akun Bontot Petak.


Dilansir Bersama WeirdKaya (11/07), driver ojol ini curhat Ke grup Facebook GrabFood Rider Malaysia. Pengalamannya bermula ketika ada pesanan Konsumsi yang harus diantarkannya, ternyata yang memesan Konsumsi itu adalah anak Bersama pelanggan itu.

Anaknya sudah membayarkan biaya makan dan ongkos kirim lewat Gadget Lunak Agar pelanggan itu tak perlu membayar secara tunai lagi. Akansegera tetapi ketika driver ojol ini sampai Ke alamat yang dituju, pelanggan tersebut justru memberikannya uang tunai sebanyak RM 500 (Rp 1,7 juta).

“Berapa uang tip terbanyak yang pernah kalian terima? Kalau saya, pernah dapat RM 500. Pada itu saya antarkan Konsumsi yang dipesan Dari anak Bersama pelanggan tersebut. Ketika mengatarkan makanannya, wanita itu Memberi saya tip tapi berupa uang tunai RM 500,” ungkapnya.

Alih-alih menerimanya Bersama senang, driver ojol itu justru bertanya Sebagai apa uang sebanyak itu. Tapi pelanggan tersebut mengatakan bahwa uang itu Sebagai bayar Konsumsi yang dipesan.

“Saya bilang Ke pelanggan kalau pembayarannya sudah dibayarkan Dari anaknya. Tapi meski sudah dijelaskan, pelanggan ini tetap masuk Ke Untuk rumahnya,” sambungnya.

Dapat Tip Rp 1,7 Juta Pada Antar Konsumsi, Driver Ojol Ini Kembalikan Uangnya! Foto: Site News

Driver ojol ini menduga bahwa pelanggan yang Merasakan makanannya itu Untuk sakit atau pelupa, Agar ia yakin bahwa uang sebanyak itu tak Mungkin Saja untuknya. Akhirnya ia memutuskan Sebagai mengembalikan uang tunai tersebut Ke Untuk Kardus pos yang ada Ke pagar.

Tak lupa ia juga mengabadikan foto-fotonya Pada mengembalikan uang tunai itu Ke anak pelanggan yang bernama Angel. Aksi Keluhan Masyarakat kejujurannya ini jelas mengundang banyak pujian Bersama netizen yang membaca kisah tersebut.

“Abang ojol ini sangat jujur, Insha Allah, Akansegera dibayar berlipat ganda,” doa salah satu netizen.

“Kerja yang bagus! Janganlah kita manfaatkan uang pelanggan, Sebab terkadang pelanggan juga tak punya uang. Saya yakin Sesudah ini abang driver Akansegera Merasakan rezeki yang lebih Bersama ini meski jumlahnya sedikit,” sambung netizen lainnya.

“Tunggu saja balasan Bersama Tuhan, biasanya kalau kita lakukan kebaikan, maka hal baik juga Akansegera datang Ke kita. Saya pernah Merasakan hal seperti ini,” pungkas netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Dapat Tip Rp 1,7 Juta Pada Antar Konsumsi, Driver Ojol Ini Kembalikan Uangnya!