Wisata  

Daftar Maskapai Terbaik Hingga Dunia 2024, SQ Juaranya First Class



Jakarta

Inilah maskapai penerbangan terbaik Hingga dunia Sebagai tahun 2024 versi AirlineRatings.com. Layanan prima Bersama maskapai ini dijamin memuluskan liburan.

Mengutip CNN, Sabtu (1/6/2024), Pada merencanakan perjalanan, Anda tidak dapat menjamin penerbangan tidak Berencana tertunda, Saku tidak Berencana hilang, atau tidak Berencana Memperoleh pengisi Sofa sebelah yang menyebalkan.

Akan Tetapi, Anda bisa meringankan kegelisahan Pada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan Bersama memilih maskapai penerbangan yang percayai.


Perjalanan Bersama Qatar Airways tidak selalu berjalan sesuai harapan. Lantaran, 12 orang terluka Sesudah penerbangan Bersama Doha Hingga Dublin Merasakan turbulensi hebat Ke hari Minggu.

Tetapi maskapai penerbangan Qatar ini secara konsisten berada Hingga posisi teratas Di Posisi maskapai penerbangan Internasional.

Kini, Sesudah menyerahkan mahkotanya Ke tahun 2023 kepada Air New Zealand, maskapai ini kembali dinobatkan sebagai maskapai terbaik dunia Dari lembaga pemeringkat keselamatan penerbangan dan produk yang berbasis Hingga Australia, AirlineRatings.com.

Apresiasi tahunan Airline Excellence Awards menilai maskapai penerbangan Bersama menggunakan 12 kriteria yang mencakup Posisi keselamatan dan produk, usia armada, profitabilitas, insiden serius, Pembaharuan, pesanan armada Hingga Didepan, dan ulasan penumpang Bersama berbagai sumber.

Panel juri yang terdiri Bersama lima editor, yang dipimpin Dari Pemimpin Redaksi AirlineRatings.com, Geoffrey Thomas. Mereka Memperoleh lebih Bersama 100 tahun Pengalaman Hidup Hingga industri ini.

“Qatar Airways menjadi nomor satu Hingga banyak bidang utama Walaupun skornya sangat tipis Sebagai 10 besar,” kata Thomas.

“Akan Tetapi, ulasan penumpang menempatkan Qatar Airways Hingga atas semua maskapai penerbangan dan konsistensi serta standar layanannya yang tinggi terlihat jelas Di umpan balik,” terang dia.

Singapore Airlines memenangkan Kelas Utama Terbaik, Qatar Airways meraih Kelas Usaha Terbaik, Emirates meraih Ekonomi Premium Terbaik, dan Air New Zealand dianugerahi Kelas Ekonomi Terbaik.

Berikut 25 maskapai penerbangan premium terbaik versi AirlineRatings.com Sebagai tahun 2024:

1. Qatar Airways
2. Korean Air
3. Cathay Pacific Airways
4. Air New Zealand
5. Emirates
6. Air France/KLM
7. All Nippon Airways
8. Etihad Airways
9. Qantas
10. Virgin Australia/Atlantic
11. Vietnam Airlines
12. Singapore Airlines
13. EVA Air
14. TAP Portugal
15. JAL
16. Finnair
17. Hawaiian
18. Alaska Airlines
19. Lufthansa / Swiss
20. Turkish Airlines
21. IGA Group (British Airways & Iberia)
22. Air Canada
23. Delta Air Lines
24. United Airlines
25. American Airlines.

Berikut 25 maskapai berbiaya rendah terbaik versi AirlineRatings.com Sebagai tahun 2024 (berdasar abjad):

– Grup AirAsia
– Air Baltic
– Air Canada Rouge
– Cebu Pacific
– EasyJet
– Eurowings
– FlyDubai
– FlyNAS
– Skor
– JetBlue
– Jet2
– Grup Jetstar
– Jeju Air
– Norwegian
– Peach
– Ryanair
– Scoot
– SpiceJet
– Sun Country Airlines
– Southwest Airlines
– Transavia
– Vietjet
– Volotea
– Vueling
– WizzAir.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Daftar Maskapai Terbaik Hingga Dunia 2024, SQ Juaranya First Class