Clarissa Tanoesoedibjo Bocorkan Banyak Series Terbaru Hingga Vision+, Diumumkan Hingga Content Showcase Parade 2024

Clarissa Tanoesoedibjo membocorkan banyak series Terbaru Hingga Vision+. Hal itu diungkap Hingga Content Showcase Parade 2024. Foto/ mpi

JAKARTA – Vision+ kembali membawa kabar gembira Untuk para pencinta Layar Lebar Tanah Air. Sesudah sukses merilis deretan series Hingga 2023, seperti Cidro Asmoro dan Arab Maklum, tahun ini ada sederet series dan Layar Lebar Terbaru yang siap memanjakan para pelanggannya.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo Di Peristiwa Vision+ Content Showcase Parade 2024 mengatakan Berencana ada 7 judul series Terbaru yang dirilis Dari Vision+ Di tahun ini, Hingga mana Memiliki genre yang lebih variatif dan Memikat.

“Karena Itu hari ini kami Mengadakan content showcase parade Untuk Mengeluarkan beberapa judul yang Berencana tayang tahun ini, kita sudah rilis 4 judul series, tambah 1 lagi malam ini yang rilis Kartu Keluarga. Lalu, ada 7 judul lagi upcoming Hingga 2024,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo Di Peristiwa Vision+ Content Showcase Parade 2024, Hingga Hotel Park Hyatt, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024).

Lebih Jelas Clarissa menjelaskan, ketujuh series terbaru tersebut nantinya Memiliki Prototipe atau genre yang berbeda-beda.

Hal ini tidak terlepas Di visi dan misi Vision+ yang ingin menyajikan konten-konten berkualitas kepada seluruh Kelompok Indonesia tanpa terbatas target audience.

Di Situasi Ini, ada sejumlah genre yang telah digarap Dari Vision+, mulai Di drama, romance, horror, comedy, hingga action. Sambil Untuk judul series dan Layar Lebar terbarunya sendiri Di lain; Dendam, Inul&Adam, Kartu Keluarga, Lampir (Layar Lebar), Second Account, Just Wanna Say I Love U, dan Lampir (Layar Lebar).

“Kami sudah berbicara Bersama partner kami, dan respons mereka semua senang Lantaran kami membawa banyak sekali variety genre. Maka Itu, malam ini kami juga Mengadakan awarding night Untuk para kemitraan, talent, case, sutradara, dan PH yang sudah berkontribusi kepada Vision+ sebagai bentuk apresiasi kami,” jelas Clarissa Tanoesoedibjo.

Peristiwa Vision+ Content Showcase Parade turut dihadiri Dari sederet Manajer series Vision+ Hingga antaranya ada Cinta Laura, Arya Vasco, Willy Dozan, Dimas Anggara, Tora Sudiro, Fajar Boy, Inul Daratista, Adam Suseno, Ari Wibowo, Naura Hakim, Givina dan masih banyak lagi.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Clarissa Tanoesoedibjo Bocorkan Banyak Series Terbaru Hingga Vision+, Diumumkan Hingga Content Showcase Parade 2024