China Memperkenalkan Puskesmas AI Pertama Di Dunia

Puskesmas AI Pertama Di Dunia. FOTO/ THE SUN

JAKARTA China telah Memperkenalkan Puskesmas AI (kecerdasan buatan) pertama Di dunia, yang dijuluki ‘Puskesmas Agen’. Fasilitas inovatif ini diklaim mampu menangani hingga 3.000 pasien per hari dan Berpeluang menyelamatkan jutaan nyawa.

Seperti dilansir Bersama The SUN, sekelompok peneliti Chuna Memperkenalkan Puskesmas Bersama kecerdasan buatan (AI) pertama Di dunia yang diharapkan mampu merawat hingga 3.000 pasien setiap hari.

Dijuluki ‘Puskesmas Agen’, fasilitas virtual ini Berpeluang menyelamatkan jutaan nyawa Melewati Komitmen otonomnya.

Dikembangkan Bersama para peneliti Bersama Universitas Tsinghua Di Beijing, Puskesmas Agen menggunakan Mesin Otomatis Praktisi Medis AI yang mampu melakukan diagnosis dan Penanganan pasien secara otonom.

Sistem ini mencakup 14 Praktisi Medis AI dan 4 perawat AI, yang dilengkapi Bersama kemampuan Untuk mensimulasikan seluruh proses diagnosis dan Penanganan, termasuk konsultasi, pemeriksaan, diagnosis, Perawatan, dan tindak lanjut.

Menurut kepala Regu peneliti Puskesmas, Liu Yang, Mesin Otomatis Praktisi Medis AI ini mampu menangani hingga 10.000 pasien Untuk beberapa hari.

Hal ini menjadikan Puskesmas Agen sebagai solusi yang sangat efisien Untuk mengatasi kekurangan tenaga medis dan Memperbaiki akses Penanganan Keadaan Untuk Komunitas.

Bersama Penanganan yang mencakup Penyakit pernapasan utama, para profesional medis virtual dapat mensimulasikan seluruh proses diagnosis dan Penanganan pasien termasuk konsultasi, pemeriksaan, diagnosis, Perawatan, dan tindak lanjut.

Semua Praktisi Medis AI dikembangkan Untuk mendiagnosis Penyakit dan merumuskan Ide Penanganan terperinci, Sambil empat perawat Memusatkan Perhatian Di Pemberian sehari-hari.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: China Memperkenalkan Puskesmas AI Pertama Di Dunia