Catatan Mentereng Kolombia Modal Lawan Argentina Hingga Final Copa America 2024

Timnasional Kolombia membuat kejutan Di berhasil masuk Hingga final Copa America 2024. Foto/AP

AMERIKA – Timnasional Kolombia membuat kejutan Di berhasil masuk Hingga final Copa America 2024. Sebelumnya mengangkat trofi Kampiun, Los Cafeteros -julukan Timnasional Kolombia- hanya butuh selangkah lagi, yaitu menaklukkan Argentina.

Kolombia Akansegera berjumpa Argentina Di final Copa America Hingga Hard Rock Stadium, Di 15 Juli 2024. Kendati tidak diunggulkan, Regu asuhan Nester Lorenzo itu punya modal penting Sebab belum pernah Merasakan Kegagalan Di 28 laga yang bisa menjadi peringatan Sebagai Regu lawan.

Los Cafeteros -julukan Timnasional Kolombia – lolos Hingga final Copa America 2024 usai Mendominasi 1-0 atas Uruguay. Sambil Itu, Argentina berhasil Mendominasi 2-0 atas Kanada.

Nester Lorenzo mengatakan timnya memang punya semangat juang tinggi Sebagai terus meraih Unggul Untuk Unggul Di setiap laga. Catatan positif itu menjadi modal Timnasional Kolombia berjumpa sang Kampiun bertahan Di laga final tersebut.

“Mereka sangat lapar sebagai Olahragawan dan sangat bersemangat,” kata Nester Lorenzo dilansir Di VoaNews, Kamis (11/7/2024).

Manajer berusia 68 tahun itu mengatakan timnya memang terus Merasakan kemajua Di Copa America 2024. Hal tersebut bisa dilihat Di Timnasional Kolombia memainkan bola Hingga lapangan melawan siapapun. “Mereka benar-benar menambahkan banyak elemen Hingga Di permainan mereka Hingga luar sisi taktis,” katanya.

Nester Lorenzo mengatakan timnya memang terus berbenah diri agar makin siap melawan La Albiceleste -julukan Timnasional Argentina-. Hal itu agar Timnasional Kolombia makin solid dan menambah kelemahan yang dimiliki.

“Sampai Anda mengatasi kelemahan, Anda tidak Akansegera bisa berkembang. Ketika mengatasi hambatan tersebut, Anda bisa berkembang,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Catatan Mentereng Kolombia Modal Lawan Argentina Hingga Final Copa America 2024