Cara Bikin Mika Lampu Menguning Karena Itu Kinclong Pakai Pasta Gigi


Ada banyak cara membersihkan mika lampu kendaraan yang menguning, salah satunya menggunakan pasta gigi. Tetapi harus diingat metode ini tak selamanya efektif Lantaran tergantung kerusakan dan jenis komponen.

Dibagian mika lampu suatu Di bisa saja menguning atau kusam, hal ini dipengaruhi usia komponen atau kebiasaan parkir Hingga bawah sinar matahari langsung.

Ibarat mata seseorang, lampu utama adalah salah satu Dibagian pertama yang dilihat orang lain. Bila penampilannya redup Lantaran menguning atau kusam maka bisa memengaruhi estetika kendaraan keseluruhan dan juga berisiko keselamatan.

Situasi mika lampu buram dapat Memangkas daya sorot pencahayaan, terlebih ketika Lagi berkendara malam hari.

Cara gunakan pasta gigi

Pasta gigi mengandung bahan pemutih seperti baking soda dan peroksida yang dapat membersihkan dan menjernihkan mika lampu utama Kendaraan Pribadi yang sudah menguning.

Pertama yang harus dilakukan adalah membasahi permukaan mika lampu Bersama air lalu keringkan menggunakan kain bersih sampai tak ada air tersisa.

Lalu oleskan pasta gigi secara merata Di permukaan mika dan biarkan Di beberapa menit. Pastikan semua Dibagian terolesi.

Lanjutnya semprotkan air agar pasta gigi basah lalu gunakan sikat gigi atau kain bersih Untuk menggosok permukaan mika lampu secara menyeluruh hingga bersih.

Bilas lampu Bersama air bersih dan keringkan menggunakan kain bersih hingga tidak ada sisa pasta gigi atau air yang tertinggal.

Sebelumnya Anda terburu-buru mengganti mika lampu utama Bersama yang Mutakhir, sebaiknya mencoba membersihkannya Bersama pasta gigi terlebih dahulu.

Jika metode ini tidak berhasil, dan mika lampu utama masih buram, pertimbangkan Untuk menggunakan produk poles khusus atau berkonsultasi Bersama bengkel spesialis lampu.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Cara Bikin Mika Lampu Menguning Karena Itu Kinclong Pakai Pasta Gigi