Budi Djiwandono Tegaskan Tak Maju Ke Pilgub Jakarta, Prabowo Beri Arahan Fokus Ke Lembaga Legis Latif

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono angkat suara ihwal kabar yang menyebutkan dirinya Berencana diusung Untuk Pilgub Jakarta 2024. Foto/MPI

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono angkat suara ihwal kabar yang menyebutkan dirinya Berencana diusung Untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024 . Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengunggah foto duet Budi Djiwandono-Raffi Ahmad Ke akun Instagramnya.

Ia pun menegaskan bahwa dirinya tak Merasakan tugas Untuk bertarung Ke Pilgub Jakarta Dari pimpinan partainya, Prabowo Subianto. Budi mengatakan dirinya Merasakan arahan agar terus berada Ke Lembaga Legis Latif Dari Prabowo.

“Saya sudah Merasakan arahan Untuk Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo Untuk terus melanjutkan perjuangan Ke Dewan,” ujar Budi kepada wartawan, Kamis (31/5/2024).

Yang Terkait Di Pilgub Jakarta, keponakan Prabowo itu mengaku telah mengantongi nama yang Berencana diusung. Tetapi, Budi tak menyebutkan identitas figur yang Berencana diusung Partai Gerindra Ke Pilgub Jakarta.

“Untuk Pemilihan Kepal Adaerah DKJ, Partai Gerindra sudah mengantongi nama yang Berencana diusung. Nama yang ada Berencana diumumkan Ke saatnya,” terang Budi.

Justru, kata Wakil Ketua Komisi IV Lembaga Legis Latif RI ini, figur yang Berencana diusung ini telah disepakati Dari Organisasi Politik (parpol) yang ada Ke Kerja Sama Politik Indonesia Maju (KIM).

“Nama ini sudah disepakati Kerja Sama Politik Indonesia Maju,” tandasnya.

Sekadar informasi, keponakan Prabowo, Budisatrio Djiwandono diperkenalkan Untuk menjadi bakal Kandidat Gubernur Jakarta 2024. Hal ini diketahui Untuk unggahan Ketua Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad Ke akun Instagramnya.

Justru, foto Budi sempat disandingkan Dari putra bungsu Ri Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Keduanya digadang-gadang menjadi pasangan Kandidat gubernur dan wakil gubernur.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Budi Djiwandono Tegaskan Tak Maju Ke Pilgub Jakarta, Prabowo Beri Arahan Fokus Ke Lembaga Legis Latif