Bocoran 3 Merek China Terbaru Bakal Produksi Kendaraan Pribadi Di Indonesia


Pemimpin Negara Direktur Handal Indonesia Kendaraan Bermotor Roda Dua (HIM) Denny Siregar Membeberkan bakal ada tiga merek Kendaraan Pribadi asal China yang merakit Kendaraan Pribadi Di pabriknya.

“Sebenarnya ada beberapa lagi yang sampai Di ini belum bisa beri tahu Di sini. Masih Untuk proses, Untuk waktu Di ada tiga brand lagi Untuk China semua,” kata dia Di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/5).

Ketiga merek China itu dikatakan sudah menandatangani Kesepakatan Bersama perusahaanya Akan Tetapi lini produksi masih Untuk proses penyesuaian Bersama merek China lain yang sudah mulai produksi Di fasilitas mereka. Di ini HIM sudah memproduksi Kendaraan Pribadi merek Chery, Neta dan Jetour.

“Kalau kontraknya ada yang sudah berjalan, hanya saja disesuaikan Bersama tadi ada Neta yang mau naik (produksinya) itu mesti kita atur. Apakah tahun ini yang tiga itu, awal tahun Didepan kayaknya,” kata dia.

Denny enggan merinci tiga merek Kendaraan Pribadi asal Negeri Tirai Bambu itu yang mau menumpang produksi Di pabrik HIM. Akan Tetapi, ia membeberkan ketiganya ingin merakit Kendaraan Pribadi Internal Combustion Engine (ICE) dan elektrifikasi baik hybrid mau pun full baterai.

Di Di itu dia menjelaskan ketiga merek China itu tak Akansegera diproduksi Di pabrik HIM yang terletak Di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. Akan Tetapi Akansegera dirakit Di pabrik yang Ditengah dibangun Di Purwakarta, Jawa Barat.

“Beberapa merek yang ada nanti itu rencananya Akansegera Di tempat Terbaru itu (Purwakarta). Bagi tempat ini kita spesifik dua merek atau tiga merek termasuk Jetour,” katanya.

Bersama Detail ia menjelaskan pabrik anyar itu Akansegera dibangun tiga kali lebih besar Untuk yang ada Di Pondok Ungu, Bersama lahan seluas 38 hektare.

“Kalau yang Di sini hanya 12 hektar. Serta kapasitas bila yang Di sini 30 ribu unit per tahun, nanti Di sana tiga kali lipatnya, artinya bisa sampai 90 ribu unit per tahun tapi itu bertahap,” kata dia.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Bocoran 3 Merek China Terbaru Bakal Produksi Kendaraan Pribadi Di Indonesia