Bisnis  

BLK 2024 Dukung Peningkatan Pelatihan dan Literasi Aset Kripto

Bulan Literasi Kripto (BLK) 2024 merupakan inisiasi Di Asosiasi Pedagang Aset Kripto Indonesia-Asosiasi It Rantai Blok Indonesia (Aspakrindo-ABI). Mengusung tema Exploring Crypto for Tommorrow’s Landscape. Foto/Dok

JAKARTA – PT Bursa Komoditi Nusantara (CFX), bursa kripto yang teregulasi Di Indonesia terus mendukung dan mengapresiasi berbagai kegiatan Pelatihan dan literasi mengenai aset kripto , salah satunya Melewati Dukungan penuh CFX Di kegiatan Bulan Literasi Kripto (BLK) 2024 yang terselenggara sepanjang bulan Mei 2024.

“BLK merupakan Pada penting perjalanan kami Sebagai mengedukasi Kelompok Di rangka Memperbaiki pemahaman tentang Penanaman Modal Asing kripto. Kami meyakini, rangkaian Pelatihan yang telah dijalankan Di BLK ini berdampak positif tidak hanya Bagi partisipan yang mengikuti, Akan Tetapi diharapkan bisa Merangsang kemajuan industri kripto Di Indonesia,” ujar Direktur Utama CFX Subani.

BLK 2024 merupakan inisiasi Di Asosiasi Pedagang Aset Kripto Indonesia-Asosiasi It Rantai Blok Indonesia (Aspakrindo-ABI). Mengusung tema “Exploring Crypto for Tommorrow’s Landscape”, berbagai kegiatan BLK 2024 mulai Di opening hingga roadshow yang diisi berbagai kegiatan workshop, seminar, webinar, dan diskusi panel Di Memperkenalkan berbagai narasumber berpengalaman yang mampu Memikat ribuan peserta.

CFX juga turut andil berpartisipasi Di kegiatan BLK 2024 Di antaranya menjadi pembicara Di Peristiwa yang diadakan Di Aspakrindo Di Yogyakarta bertema “Gaya Narasi Kripto Pasca Halving”. Direktur CFX Lukas Lauw hadir Memberi informasi mengenai bursa kripto, perannya, serta ekosistem Di dalamnya.

Kegiatan lainnya, CFX Melakukan Tanpapemenang diskusi EduKripto bertemakan “Yuk Berkenalan Di Ekosistem Kripto” Di menggandeng Badan Pengawas Berjangka Perdagangan Komoditi (BAPPEBTI) yang dihadiri Di Kepala Biro Pembinaan dan Pembaruan Perdagangan Berjangka Komoditi BAPPEBTI Tirta Karma Senjaya, serta dua lembaga Self-Regulatory Organization (SRO) yakni PT Kliring Komoditi Indonesia (KKI) dan PT Kustodian Koin Indonesia (ICC), serta melibatkan anggota bursa yakni Pluang.

“Rangkaian kegiatan Bulan Literasi Kripto 2024 resmi berakhir Di penghujung bulan Mei 2024. Meski begitu, komitmen CFX Sebagai mendukung kegiatan Pelatihan dan literasi Akansegera terus berjalan sebagai Pada inisiatif Sebagai memperkuat pemahaman Kelompok tentang Penanaman Modal Asing aset kripto,” tutup Subani.

(akr)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: BLK 2024 Dukung Peningkatan Pelatihan dan Literasi Aset Kripto