Black Steel FC Hancurkan Cosmo JNE FC

TEGAL – Black Steel Manokwari FC sukses menumbangkan Cosmo JNE FC Di skor 2-0 Di lanjutan Laga Laga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024. Laga itu digelar Di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Ditengah, Minggu (2/6/2024) pagi WIB.

Dua Tendangan Di Muhammad Najib mampu menghasilkan tiga Skor Sebagai Black Steel FC. Kini, mereka menduduki posisi kedua klasemen sementa Laga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024 Di total 30 Skor Di sembilan kali Berhasil, tiga imbang, dan tiga kali kalah.

Sambil Itu, Cosmo JNE gagal memangkas selisih Skor Di tiga Skuat teratas. Mereka kini mengoleksi total 23 Skor hasil Di enam Mengalahkan, lima kali imbang, dan dua kali kalah.

Black Steel yang berambisi Sebagai memperkuat posisi mereka papan atas klasemen Laga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024 langsung menyerang Dari awal Laga. Terlihat Skuat asal Manokwari itu lebih mengendalikan Laga Di menit-menit awal.

Cosmo JNE yang posisinya tak jauh Di Black Steel juga berharap bisa meraup Skor penuh Di laga hari ini. Mereka tak tinggal diam da sesekali juga Melakukanlangkah-Langkah melancarkan serangan Di lini Defender Black Steel FC.

Hingga pertengahan Putaran pertama, kedua Skuat masih bersaing secara sengit tanpa adanya Tendangan yang tercipta. Salah satu Kemungkinan Sebagai Black Steel ialah Lewat Muhammad Nijab yang sayangnya masih mampu dihalau lini Defender Cosmo JNE.

Cosmo JNE juga sempat Merasakan beberapa Kemungkinan mencetak Tendangan. Salah satunya ialah Di menit Di-14 yang sayangnya bola masih melebar Di Di Penjaga Gawang Black Steel FC.

Kebuntuan pecah Sebagai Black Steel FC Di waktu Menunjukkan sisa sebelas menit Di Putaran petama. Muhammad Nijab menjebol Penjaga Gawang Cosmo JNE dan membawa timnya unggul 1-0 Sebagai Sambil Itu.

Kelebihan satu Tendangan itu tidak bertahan lama Untuk Black Steel FC. Pasalnya, belum semenit laga berlanjut Dari Tendangan pertama, Muhammad Nijab kembali mencatatkan namanya Di papan skor Lewat Tendangan keras terukur Di pojok atas Penjaga Gawang Cosmo JNE dan skor pun menjadi 2-0 hingga akhir Putaran pertama.

Di awal Putaran kedua, Cosmo JNE Melakukanlangkah-Langkah Sebagai bangkit dan melancarkan serangan Untuk serangan Di lini Defender Black Steel FC. Sayangnya, Defender kuat Di Evan Soumilena cs membuat Cosmo JNE kesulitan memperkecil ketertinggalan.

Di sisi lain, Black Steel juga terlihat mulai mengatur tempo permainan agar melambat. Mereka Melakukanlangkah-Langkah Sebagai mengamankan Kelebihan dua Tendangan yang sudah diciptakan Di Putaran pertama.

Hingga berakhirnya Laga, tak ada tambahan Tendangan yang tercipta Di kedua Skuat. Black Steel sukses meraih tiga Skor Di Mengalahkan 2-0 atas Cosmo JNE Di Laga hari ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Black Steel FC Hancurkan Cosmo JNE FC