Bisnis  

Bitcoin Pizza Day, Momen Unik yang Tak Terlupakan Di Sejarah Kripto

Bitcoin Pizza Day atau Hari Pizza Bitcoin adalah momen unik yang tidak terlupakan Di sejarah kripto. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Bitcoin Pizza Day atau Hari Pizza Bitcoin adalah momen unik yang tidak terlupakan Bersama para investor atau Pemakai kripto Sebab Bitcoin Untuk pertama kalinya digunakan Untuk membeli Produk fisik. Bitcoin pertama kali ditransaksikan Bersama Pizza Ke 2010, Ke mana harga 1 Bitcoin (BTC) Pada itu bernilai 0,003 sen dibandingkan Bersama tahun ini Disekitar USD 69.000.

Momen unik ini akhirnya diberi nama Bitcoin Pizza Day yang diperingati setiap tanggal 22 Mei setiap tahunnya. Kala itu para penambang dan programmer Bitcoin yang berasal Bersama Florida bernama Laszlo Hanyecz berpikir Untuk menukar 10.000 BTC-nya Bersama pizza.

Laszlo memasarkan hal tersebut Ke forum Bitcointalk Untuk membeli dua pizza Bersama imbalan 10.000 Bitcoin. Tawaran tersebut pun diterima Bersama seseorang dan Bersama cepat orang tersebut mengirimkan dua pak pizza Papa John Ke Laszlo dan Merasakan 10.000 BTC.

Semenjak adanya transaksi itu setiap tanggal 22 Mei dirayakan sebagai Bitcoin Pizza Day Bersama para komunitas kripto. Belum lama ini Komunitas Bitget berkumpul Untuk memeriahkan perayaan Bitcoin Pizza Day Ke beberapa kawasan Asia Tenggara seperti Vietnam, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Indonesia.

“Hari Bitcoin Pizza menandai momen penting Di sejarah Aset Kripto (kripto),” kata CEO Bitget Gracy Chen Melewati keterangannya, Minggu (2/6/2024).

“Merayakan momen ini mengingatkan kita bagaimana Aset Kripto dimulai Bersama Konsep Mutakhir hingga menjadi kekuatan revolusioner Ke bidang keuangan,” tuturnya.

Gracy mengatakan Hari Bitcoin Pizza diperingati Untuk menghormati para pengadopsi awal yang percaya Ke potensi Ilmu Pengetahuan desentralisasi dan Mendorong kita Untuk terus mengeksplorasi penggunaan Aset Kripto yang inovatif.

“Ke Bitget, kami bangga menyatukan komunitas Dunia setiap tahun Untuk merayakan tonggak sejarah ini dan merenungkan kemajuan luar biasa Di industri ini,” ucapnya.

Di perayaannya, terdapat sejumlah Karya Memikat yang dilakukan bersama seluruh partisipan yang Hadir Di Peristiwa tersebut. Total jumlah partisipan Bersama seluruh Bangsa hampir mencapai 600 partisipan Bersama berbagai rangkaian Peristiwa yang seru, seperti pizza gratis kepada seluruh partisipan, desain spesial Ke pizza yang berbentuk logo pizza Bitcoin, tantangan kuis, lomba makan pizza tercepat, dan lainnya.

Selebrasi Bitcoin Pizza Day yang didukung Bersama komunitas Bitget tidak hanya perayaan biasa setiap tahun, melainkan memberi bukti bahwa peran komunitas sangat besar Di perkembangan perusahaan Untuk Menyediakan Pelatihan.

Juga Untuk Meningkatkan brand awareness perusahaan, serta Memperoleh saran dan Komentar secara langsung Untuk disampaikan kepada pihak perusahaan (Bitget). Hal ini juga berkaitan Bersama salah satu nilai yang diadopsi Bersama Bitget sebagai platform kripto dan Web3. Di lain terus berkomitmen Untuk melakukan komunikasi yang terbuka, Ke mana perusahaan, komunitas, Pemakai, dan seluruh entitas secara transparan Untuk Memperoleh pendapat dan Komentar Untuk semua pihak.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bitcoin Pizza Day, Momen Unik yang Tak Terlupakan Di Sejarah Kripto