Bima S Untuk Episode Cristal Resin hanya Hingga MNCTV

Hari Minggu kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil Merasakan Cerita Bersambung animasi BIMA S pukul 06.00 WIB Hingga MNCTV. Foto/MNC Media

JAKARTA – Hari Minggu kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil Merasakan Cerita Bersambung animasi BIMA S pukul 06.00 WIB Hingga MNCTV. Animasi Superhero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang Ekspedisi Satria dan para sahabatnya Untuk mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Animasi Bima S merupakan adaptasi Bersama live action BIMA Satria Garuda Series, Cerita Bersambung yang dikemas Untuk format animasi 3D Bersama universe dan jalan cerita lebih Menarik Perhatian.

BIMA S telah dirilis Dari 2020 dan telah menjadi hiburan Kandidatteratas Pada akhir pekan bersama keluarga Hingga mana Di tanggal 15 Oktober 2022 lalu, BIMA S juga telah Memperoleh Apresiasi Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Tv Langkah Animasi Terbaik.

Buat kamu yang sudah penasaran Bersama Cerita Bersambung BIMA S ini, simak bocoran episode BIMA S minggu ini.

Matrix kembali terdeteksi! Kali ini, Satria dan Ve yang harus melawan 3 Monster sekaligus Untuk Memperoleh Matrix Di Kristal Resin. Pertarungan dan Bersaing matrix terjadi sangat sengit. Siapa yang berhasil Memperoleh Matrix tersebut?

Jangan lewatkan keseruan episode BIMA S minggu ini! Cristal Resin Minggu, 2 Juni 2024 Jam 06.00 WIB Hingga MNCTV.

BIMA S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang diproduksi Bersama MNC Animation. Anak usaha Bersama MNC Pictures, yang juga merupakan Dibagian Bersama PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Saksikan Bima S yang tidak hanya menyuguhkan Protes dan Ekspedisi seru, tapi juga Memberi pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini Akansegera terus hadir Bersama berbagai kejutan Supaya selalu dinantikan penggemarnya.

Langkah Bima S juga dapat disaksikan Hingga Langkah RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bima S Untuk Episode Cristal Resin hanya Hingga MNCTV