Bisnis  

Berusia 25 Tahun, PNM Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25 Di 1 Juni 2024, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Melakukan kegiatan bakti sosial bertajuk PNM Peduli Bakti Sosial Masjid. Foto/Dok

JAKARTA – Untuk rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25 Di 1 Juni 2024, PT Permodalan Nasional Madani ( PNM ) Melakukan kegiatan bakti sosial bertajuk “PNM Peduli Bakti Sosial Masjid”. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Kegiatan Bersama tema “Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa” yang diadakan Sebagai Meningkatkan kepedulian sosial dan kontribusi nyata kepada Komunitas.

Kegiatan yang dilaksanakan Di hari Senin, 30 Mei 2024 ini melibatkan seluruh karyawan PNM Bersama semangat gotong royong membersihkan area masjid. Masjid yang disasaradalah masjid yang berada Didekat kantor PNM pusat maupun Di 25 kantor cabang PNM.

Kegiatan bakti sosial PNM Peduli ini menjadi bentuk komitmen Untuk Meningkatkan sinergitas PNM bersama Komunitas Sebagai mempererat hubungan baik Di lingkungan Disekitar. Selain kegiatan bersih-bersih, PNM juga Menyediakan Dukungan perlengkapan masjid berupa alat kebersihan, dan perlengkapan ibadah lainnya. Dukungan ini diharapkan dapat Meningkatkan fasilitas dan kenyamanan para jamaah Untuk beribadah.

PNM juga Menyediakan santunan infaq masjid Sebagai mendukung keberlangsungan kegiatan masjid. Dana infaq ini diserahkan secara simbolis kepada pengurus masjid dan diharapkan dapat digunakan Sebagai keperluan operasional dan kegiatan keagamaan lainnya.

“Kegiatan ini merupakan Dibagian Untuk tanggung jawab sosial PNM sebagai perusahaan yang tidak hanya fokus Di aspek Usaha, tetapi juga Memperoleh kepedulian Pada Komunitas dan lingkungan Disekitar. Kami berharap Bersama kegiatan ini dapat Menyediakan manfaat dan Menyediakan kontribusi nyata guna mendukung Karya keagamaan Di Komunitas dan menjaga silaturahmi Antara PNM bersama Komunitas setempat,” ujar Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi.

Ia juga menambahkan, bahwa tema “Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa, tidak hanya mencerminkan Perkembangan PNM sebagai perusahaan, tetapi juga semangat Sebagai terus Menyediakan harapan dan Dukungan Bagi komunitas yang lebih luas.

Kegiatan bakti sosial ini menutup rangkaian peringatan HUT Ke-25 PNM Bersama penuh semangat kebersamaan dan kepedulian, semoga dapat Menyediakan inspirasi Bagi seluruh Komunitas Sebagai turut berpartisipasi Untuk kegiatan sosial Bagi kemajuan bersama.

PNM merupakan lembaga pembiayaan dan pendampingan perempuan prasejahtera Di Indonesia Melewati sektor usaha ultra mikro. PNM tidak hanya Menyediakan modal usaha, tetapi berbagai pelatihan Sebagai Meningkatkan Standar produk juga dilakukan. Hingga kini sudah ada 15,2 juta nasabah PNM Di seluruh Indonesia.

Singkatnya PNM bekerja Sebagai pemberdayaan nasabah Melewati pembiayaan dan pendampingan. Pembiayaan dan pendampingan merupakan dua sisi Nilai Mata Uang yang tidak boleh dipisahkan satu Bersama lainnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Berusia 25 Tahun, PNM Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa