Bisnis  

Bertemu Para Tenant KIK, Jababeka Berikan Layanan Jaringan Optimal

PT Jababeka Tbk Melewati anak perusahaannya PT ICTel bersama Bersama KIK Melakukan Kegiatan tenant gathering Di PO Hotel, Semarang, Rabu (22/5/2024). Foto/Dok. SINDOnews

SEMARANGPT Jababeka Tbk Melewati anak perusahaannya PT Infrastruktur Cakrawala Komunikasi (ICTel) bersama Bersama Kawasan Industri Kendal (KIK) Melakukan Kegiatan tenant gathering, Di PO Hotel, Semarang, Rabu (22/5/2024). Kegiatan ini mengusung tema Revolutionizing Business with Fiber Connectivity for Industry 4.0.

Tujuan Kegiatan menawarkan solusi komunikasi berbasis fiber optik Untuk tenant KIK Untuk menerapkan transformasi Industri 4.0 bersama Bersama mitra-mitra provider ICTel, penyedia solusi konektivitas Jaringan . Kegiatan yang dihadiri lebih Bersama 100 peserta ini berjalan lancar yang mampu Menarik Perhatian para peserta Untuk bertanya.

Dirut PT Infrastruktur Cakrawala Komunikasi Iman Firmansyah memaparkan layanan ICTel, yang sudah proven Di Kawasan Industri Jababeka Cikarang, bisa dimanfaatkan para tenant KIK. ICTel Memiliki berbagai provider yang bisa dipilih Untuk mendukung penerapan industri 4.0, yaitu Indosat Business, PLN Icon Plus, Telkom Indonesia, Sukma Sejati Media dan Biznet.

”Para mitra ICTel turut juga memaparkan informasi terbaru mengenai layanan-layanan Untuk Memperbaiki efisiensi operasional dan memungkinkan terjadi Pembaharuan,” katanya.

Iman juga menjelaskan Kepentingan memakai layanan komunikasi berbasis fiber optik milik ICTel. Menurutnya, penggunaan layanan Jaringan berbasis fiber optik bisa dijadikan tulang pungung keberlangsungan operasional tenant Di KIK. Sebab Sambungan Jaringan yang dihasilkan stabil, cepat dan Pindah data yang lancar tanpa terpengaruh Dari Situasi cuaca buruk, seperti hujan.

Direktur KIK Didik Purbadi menekankan pentingnya peran Information & Communication Technology (ICT) guna mendukung proses produksi hingga efisiensi operasional Usaha. “Peran infrastruktur konektivitas Di Untuk ekosistem industri kita merupakan salah satu yang penting. Dapat Memperbaiki efisiensi operasional dan memungkinkan Untuk terjadinya Pembaharuan,” katanya.

Didik Purbadi menambahkan Kegiatan tersebut bisa digunakan para tenant bertukar ide, membandingkan atau mengeksplorasi provider mitra ICTel Pada kebutuhan Jaringan setiap tenant. Sebab, setiap jenis industri Berencana membuat tiap tenant Memiliki kebutuhan Kecepatanakses layanan Jaringan berbeda.

Karenanya, penting mengetahui Kepentingan Bersama setiap provider mitra ICTel Bersama kebutuhan layanan Jaringan yang dimiliki tiap tenant. ICTel bersama KIK terus mengupayakan penerapan Keahlian informasi dan komunikasi yang unggul sebagai komitmen mendukung Perkembangan Usaha para tenant.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bertemu Para Tenant KIK, Jababeka Berikan Layanan Jaringan Optimal