Batuk Bikin Tulang Paha Pria 35 Tahun Patah, Praktisi Medis Terheran-heran


Jakarta

Tulang paha Dikatakan sebagai tulang terkeras atau Di tubuh manusia. Tapi siapa sangka seorang pria berusia 35 tahun Akan Tetapi seorang pria berusia 35 tahun Ke China diduga mematahkan tulangnya hanya Sebab batuk.

Para Praktisi Medis Ke Fasilitas Medis Rakyat Kedua Provinsi Fujian Ke China Mutakhir-Mutakhir ini melaporkan Tindak Kejahatan mengejutkan Didalam seorang pria berusia 35 tahun yang dipanggil Ye yang patah tulang paha Pada batuk. Menurut Dr Dong Zhong, direktur Departemen Ortopedi Ke Fasilitas Medis tersebut, kejadian yang tidak biasa terjadi Pada batuk, hal ini tidak biasa mengingat pria Di rentang usia Ye biasanya menderita patah tulang paha akibat trauma serius, seperti kecelakaan Kendaraan Pribadi atau jatuh Didalam ketinggian yang cukup tinggi.

Diberitakan Oddity Central, Ye mengatakan kepada Praktisi Medis bahwa dia merasakan sakit yang parah Sesudah batuk yang sangat kuat, tapi dia hanya menganggapnya sebagai kram. Mutakhir Sesudah berjalan menjadi sulit Sebab rasa sakit, dia memutuskan Sebagai mencari pertolongan medis.


Hasil rontgen Menunjukkan bahwa Ye Merasakan patah tulang paha, Akan Tetapi ceritanya tentang batuk tidak masuk akal dan tidak ada tanda-tanda trauma fisik. Zhong dan timnya memutuskan Sebagai Mengusut Didalam Detail, menanyakan pasien tentang Kesejajaran umum, kebiasaan makan, dan Cara Hidup, Akan Tetapi juga melakukan tes kepadatan tulang yang Memberi hasil yang meresahkan.

Kepadatan tulang Ye mirip Didalam pria berusia 80 tahun, dan hal ini tidak biasa, Justru Untuk pria modern yang tidak banyak bergerak.

Sesudah tes memastikan bahwa Ye tidak menderita Gangguan tulang apa pun, Praktisi Medis menyimpulkan bahwa ia Memperoleh tulang yang sangat rapuh akibat kebiasaan minum minuman bersoda, pola makan yang buruk, dan kurang Aktivitasfisik. Pria berusia 35 tahun itu mengatakan kepada Praktisi Medis bahwa Ke dasarnya dia mengganti air Didalam minuman manis berkarbonasi, yang tampaknya menghalangi tubuhnya menyerap kalsium Didalam baik, Agar memengaruhi kepadatan tulangnya.

“Minuman berbahan dasar cola mengandung asam fosfat yang bergabung Didalam kalsium Di asupan Citarasa normal Sebagai membentuk kalsium fosfat Sesudah masuk Hingga Di tubuh. Yang terakhir ini lebih sulit diasimilasi Didalam tubuh manusia, Agar sering meminum minuman tersebut Di jangka waktu lama dapat berdampak buruk Ke kepadatan tulang,” kata Dr Dong Zhong.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Batuk Bikin Tulang Paha Pria 35 Tahun Patah, Praktisi Medis Terheran-heran