Wisata  

Bak Di Layar Lebar, Pramugari India Selundupkan Emas… Di Rektum



Jakarta

Seorang pramugari ditangkap Setelahnya ketahuan menyeludupkan hampir sekilo emas Di penerbangan. Dia meletakkan emas tersebut Di Untuk rektum.

Traveler yang Terbaru selesai menonton Layar Lebar India Netflix, Crew, pasti familiar sekali Bersama Tindak Kejahatan yang satu ini. Jika Di Layar Lebar Crew pramugari menyeludupkan emas Bersama merubahnya Hingga bentuk bola coklat, Untuk Tindak Kejahatan ini emasnya dimasukkan Hingga Untuk rektum.

Diberitakan NDTV, Minggu (2/6/2024) pramugari Air India Express ini menyeludupkan emas Untuk penerbangan Untuk Muscat Hingga Kannur Di tanggal 28 Mei lalu. Pramugari bernama Surabhi Khatun dicegat petugas Direktorat Intel Pendapatan (DRI – Kannur).


Di digeledah, petugas menemukan 960 gram emas selundupan Untuk bentuk campuran yang disembunyikan Di rektumnya. Setelahnya diinterogasi dan menyelesaikan formalitas yang diperlukan, dia dibawa Hingga hadapan hakim yurisdiksi dan dikirim Hingga penjara wanita Di 14 hari Di Kannur.

Ini adalah Tindak Kejahatan pertama Di India Di mana seorang awak maskapai ditangkap Sebab menyelundupkan emas Bersama menyembunyikannya Di Untuk rektum. Untuk hasil investigasi, terbukti bahwa pramugari ini telah menyelundupkan emas beberapa kali.

Penyelidikan Bersama Detail Lagi dilakukan Sebagai mengetahui apakah orang lain juga terlibat Untuk kejahatan tersebut. Belum ada tanggapan Untuk maskapai Di Tindak Kejahatan ini.

Sebelumnya Itu Di Maret 2023, awak kabin Air India Express lainnya, Shafi Sharaf, ditangkap Sebab diduga menyelundupkan lebih Untuk 1,4 kilogram emas Melewati Bandara Internasional Cochin. Dia menyembunyikan emas Untuk bentuk pasta Di Untuk pita plastik Di bawah lengan bajunya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bak Di Layar Lebar, Pramugari India Selundupkan Emas… Di Rektum