Aurelie Moeremans Ngaku Pernah Dapat Perlakuan Tak Enak Untuk Seniman Perempuan Ternama

Aurelie Moeremans Mutakhir-Mutakhir ini mengungkapkan Penghayatan masa lalunya. Wanita berdarah Indonesia-Belgia itu mengaku, pernah Menyambut perlakukan tak mengenakan Di Mutakhir meniti karier Di dunia hiburan. Foto/Instagram Aurelie Moeremans

JAKARTA – Aurelie Moeremans Mutakhir-Mutakhir ini mengungkapkan Penghayatan masa lalunya. Wanita berdarah Indonesia-Belgia itu mengaku, pernah Menyambut perlakukan tak mengenakan Di Mutakhir meniti karier Di dunia hiburan.

Aurelie menceritakan, peristiwa itu terjadi Di dirinya Mutakhir membintangi salah satu judul Tontonan Streaming Indonesia. Kala itu, Tontonan Streaming Indonesia tersebut sudah cukup besar dan dibintangi Seniman-Seniman ternama.

“Aku datang kucuk-kucuk, masih kaku dan ketemu Seniman-Seniman gede,” kenang Aurelie Di kanal YouTube Talkpod, dikutip Minggu (2/6/2024).

Di tiba Di lokasi syuting, Aurelie langsung Di Hingga tempat para Seniman beristirahat dan bersiap-siap. Hingga akhirnya ia bertemu Di sang pemeran utama Tontonan Streaming Indonesia tersebut bersama asistennya.

Aurelie mengaku melihat Seniman tersebut berbisik Hingga asisten pribadinya dan membuat dirinya tak nyaman. Lalu, asisten si Seniman tampak menyemprotkan cairan Hingga arah sofa yang diduduki Dari Aurelie.

Melihat hal itu, Aurelie terkejut dan merasa seolah dirinya yang disemprot Dari asisten si Seniman.

“Dia memang semprot Hingga sofa, tapi kayak gini (Menunjukkan gaya menyemprot) gini banget,” jelas Aurelie.

Aurelie enggan menyebut siapa sosok Seniman yang dimaksud. Akan Tetapi, ia menjelaskan bahwa selebritas tersebut adalah Seniman perempuan.

Kisah Aurelie Moeremans ini lantas viral Di media sosial. Banyak warganet yang ikut geram sekaligus penasaran Di Seniman perempuan itu. Ada pula yang melakukan cocoklogi dan curiga Di sederet Seniman perempuan lain, Di antaranya Tamara Bleszynski hingga Nikita Willy.

Dugaan itu muncul Sesudah netizen mencari tahu Tontonan Streaming Indonesia perdana yang dibintangi Aurelie Di masa itu.

“Tontonan Streaming Indonesia pertamanya (Aurelie) Putri Cantik, pemeran utamanya Tamara Blezynski,” kata akun @bs******.

“Tamara Blezynski menurut netizen,” timpal @lo********.

“Kayaknya Nikita Willy,” ujar @se*******.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aurelie Moeremans Ngaku Pernah Dapat Perlakuan Tak Enak Untuk Seniman Perempuan Ternama