ASUS Zenbook DUO Hadir Bersama Intel Core Ultra 9 Processor

ASUS Zenbook DUO (UX8406). (Foto: dok ASUS)

JAKARTA – ASUS Mengeluarkan varian terbaru, yaitu Zenbook DUO (UX8406), laptop dua layar yang sukses menjadi perhatian Komunitas Indonesia Di diluncurkan Maret 2024 silam. Varian terbaru kali ini hadir Bersama Penampilan yang lebih powerful berkat prosesor Intel® Core™ Ultra 9 185H. Hingga Samping Itu, ASUS Zenbook DUO (UX8406) juga dibekali Bersama memori dan penyimpanan yang lebih lega, Supaya penggunanya dapat lebih leluasa Di melakukan multitasking.

Bukan Hanya Itu, Zenbook DUO (UX8406) juga Memberi kenyamanan yang lebih kepada para User Bersama dua layar sentuh dan Penampilan AI yang mumpuni Bagi setiap produktivitas harian kapanpun dan Hingga manapun.

ASUS Southeast Asia Regional Director Jimmy Lin mengaku mendengar semua permintaan konsumen, Supaya Zenbook DUO hadir Bersama prosesor yang lebih powerful.

“Kami mendengar permintaan Anda semua! Zenbook DUO kini hadir Bersama prosesor yang lebih powerful, serta memori yang lebih besar. Kami juga berterima kasih atas masukan Bersama Anda,” ujarnya.

ASUS Zenbook DUO (UX8406) juga merupakan Dibagian Bersama laptop ASUS AI, yaitu standar laptop AI terbaik Bersama ASUS. ASUS AI tidak hanya mempermudah Komunitas Indonesia Di memilih laptop AI, tetapi juga memastikan laptop yang dipilih memenuhi standar Langkah berbasis AI. Seluruh laptop yang hadir Bersama logo ASUS AI dipastikan telah memenuhi semua persyaratan sebagai laptop AI.

Unleash ASUS AI Performance

ASUS Zenbook DUO (UX8406) merupakan satu-satunya laptop AI berlayar ganda Bersama Intel® Evo™ Edition yang dibekali prosesor bertenaga AI, Intel® Core™ Ultra 9 185H. Prosesor Bersama Neural Processing Unit ini hadir spesifik Bagi memproses Langkah yang menggunakan AI. Semua Langkah dan fitur yang bekerja menggunakan AI dapat dijalankan secara lebih baik tanpa menguras daya secara berlebihan.

Hingga Samping Itu, prosesor Intel® Core™ Ultra 9 185H juga dibekali chip Grafik Intel® Arc™ yang mampu Memperkenalkan Penampilan hingga dua kali lipat dibandingkan Bersama chip Grafik terintegrasi Hingga prosesor Intel® generasi Sebelumnya Itu. Chip Grafik Intel® Arc™ juga sudah didukung berbagai Ilmu Pengetahuan Grafik modern seperti real-time ray tracing, Xᵉ Super Sampling, hingga DX 12 Ultimate dan Advanced Media Engine.

Hingga ASUS Zenbook DUO (UX8406), Intel® Arc™ tidak hanya dapat mengakselerasi pemrosesan Grafik, tetapi juga video encoding yang tentu sangat penting Bagi para konten kreator.

Hadir Bersama Os Windows 11, ASUS Zenbook DUO (UX8406) juga merupakan laptop berfitur AI Bersama Pemberian Copilot. Asisten cerdas berbasis AI ini Akansegera membantu Anda Memperoleh jawaban dan inspirasi Bersama seluruh penjuru Jaringan, mendukung Imajinasi dan kolaborasi, serta membantu Anda fokus Bagi menyelesaikan tugas-tugas.

Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 Bagi menunjang Kegiatan kamu sepanjang hari. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS Bersama Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS Bersama Windows 11 yang lebih nyaman Hingga mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: ASUS Zenbook DUO Hadir Bersama Intel Core Ultra 9 Processor