Wisata  

AS Sambut 2 Panda Terbaru, Ibu Bangsa Juga Ikut Senang



Jakarta

Setelahnya melakukan perpisahan Bersama tiga panda Ke November 2023, Kebun Binatang Washington Mengintroduksi bahwa Akansegera kedatangan dua panda Terbaru Di China.

Diberitakan AP, Jumat (31/5/2024) perwakilan kebun binatang mengatakan bahwa kesepakatan Terbaru telah dicapai Bersama pemerintahan China. Yakni, dua panda Akansegera datang akhir tahun nanti.

Institut Biologi Kebun Binatang dan Konservasi Nasional Smithsonian (Smithsonian’s National Zoo and Conservation Biology Institute) mengatakan pasangan panda yang Akansegera datang adalah Bao Li dan Qing Bao.


“Kami sangat gembira Mengintroduksi Putaran Berikutnya Di kemitraan pembiakan dan konservasi kami dimulai Bersama menyambut dua panda Terbaru, termasuk keturunan keluarga panda kesayangan kami, Hingga Washington, DC,” kata Brandie Smith, direktur kebun binatang.

“Momen bersejarah ini adalah bukti positif bahwa kolaborasi kami Bersama rekan-rekan China telah Memberi dampak yang tidak dapat disangkal,” dia menambahkan.

[Gambas:Twitter]

Kebun Binatang pun langsung menyebarkan kabar Senang ini Ke laman media sosialnya. Juga Ke toko suvenir, Produk Internasional dagangan bertemakan panda pun banyak dipajang.

Kabar ini juga dibenarkan Bersama ibu Bangsa Amerika Serikat, Jill Biden. Di akun X, Jill Biden menuliskan bahwa dia sangat antusias menyambut panda ini.

“Kami sangat antusias melihat anak-anak Ke Didekat dan jauh Sebagai sekali lagi menikmati Penjelajahan panda raksasa yang menggemaskan dan menyenangkan Ke @NationalZoo kami,” tulisnya.

Sebelumnya Itu, ketegangan Antara Washington dan Beijing Meresahkan yang menyebabkan China memutuskan Sebagai Menarik Perhatian panda-pandanya. Hanya segelintir panda yang tersisa Ke AS, dan tiga ekor meninggalkan Kebun Binatang Nasional Ke November lalu.

Ketiga panda raksasa yang mudik yaitu Mei Xiang dan Tian Tian, yang tiba Ke tahun 2000, dan anaknya yang berusia tiga tahun, Xiao Qi Ji terbang kembali Bersama pesawat kargo Hingga China.

Tetapi Kepala Negara China, Xi Jinping mengatakan Setelahnya bertemu Bersama Kepala Negara AS Joe Biden Ke pertemuan puncak Ke California Ke bulan November lalu, China bisa mengirim panda Terbaru sebagai ‘utusan persahabatan Antara rakyat China dan Amerika’.

Kedua panda yang Akansegera datang ini Akansegera dikarantina Ke habitat barunya setidaknya Pada 30 hari, diawasi Bersama Regu penjaga, ahli gizi, dan Praktisi Medis hewan.

Pihak kebun binatang mengatakan mereka Akansegera Memiliki waktu beberapa minggu lagi Sebagai menetap Ke Rumah Terbaru Sebelumnya debut Hingga publik. Tetapi pihak kebun binatang belum Mengintroduksi tanggalnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: AS Sambut 2 Panda Terbaru, Ibu Bangsa Juga Ikut Senang