Aroma Dendam Ke MotoGP Italia 2024

Jorge Martin sangat Kepercayaan Diri menatap balapan MotoGP Italia 2024 akhir pekan ini / Foto: Free Malaysia Today

Jorge Martin sangat Kepercayaan Diri menatap balapan MotoGP Italia 2024 akhir pekan ini. Dia berambisi mengalahkan Francesco Bagnaia Ke Markas sang rivalnya itu Ke Negeri Pizza.

Ke akhir pekan lalu, Martin tak Memperoleh Menang Ke MotoGP Catalunya 2024 yang notabene-nya merupakan kandangnya sendiri Ke Spanyol. Dia hanya mampu finis keempat Di sprint dan Sesudah Itu menjadi runner up balapan utama Sesudah kalah duel Bersama Bagnaia Ke lap-lap akhir.

Kendati demikian, hasil tersebut tak membuat Martin tergeser Bersama tahtanya. Dia masih berada Ke puncak klasemen Bersama raihan 155 Skor, unggul 39 Skor atas Pecco -sapaan Bagnaia- yang berada tepat Ke bawahnya.

Martinator -julukan Martin- mengaku sangat optimistis dirinya bisa meraih hasil yang apik Ke MotoGP Italia 2024. Menurutnya, berkaca Bersama tahun lalu motornya sangat cepat Ke Sirkuit Mugello dan kini performanya Lebih Menimbulkan Kekhawatiran Agar dia yakin kuda besinya bakal lebih cepat lagi tahun ini.

“Tahun lalu saya menempati posisi ketiga dan kedua Ke akhir pekan Mugello. Saya merasa aman, saya merasa Mugello adalah trek yang bagus Sebagai kami, Sebagai Ducati. Bersama Kendaraan Bermotor Roda Dua yang lebih stabil musim ini saya pikir kami bisa Menimbulkan Kekhawatiran. Hari ini kami sangat cepat, lebih cepat Bersama tahun lalu,” kata Martin dilansir Bersama Motosan.

Sesudah dipermalukan Dari Pecco Ke Didepan publiknya sendiri pekan lalu, kini Martin bertekad Sebagai bangkit. Dia sangat ingin mengalahkan Kampiun MotoGP dua kali itu Ke MotoGP Italia 2024 Sebagai gantian mempermalukannya Ke kandangnya sendiri.

“Saya pikir Pecco Berencana menjadi orang yang harus dikalahkan. Musim lalu dia sangat kuat, tapi saya pikir saya pembalap yang sedikit lebih baik sekarang, Karena Itu kami Berencana mencoba mengalahkannya Ke kandangnya sendiri,” pungkas runner up MotoGP 2023 itu.

Tetapi, tentunya Berencana berat Untuk Martin Sebagai bisa mengalahkan Pecco Ke Mugello. Pasalnya, Ke MotoGP Italia 2023 lalu, sang Kampiun bertahan mampu menyabet Menang Di sprint dan balapan utama Ke kandangnya sendiri itu.

MotoGP Italia 2024 seperti biasa Berencana Mengadakan sprint lebih dulu sebanyak 11 lap Ke Sabtu (1/6/2024) pukul 20.00 WIB. Keesokan harinya barulah balapan utama dihelat sebanyak 23 lap Ke pukul 19.00 WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aroma Dendam Ke MotoGP Italia 2024