Arlida Putri Ajak Jakmania Goyang Ke Final RCTI Premium Sports

Vokalis Arlida Putri mengajak Jakmania, Fans Persija Jakarta Bergoyang Ke final RCTI Premium Sports yang mempertemukan Skuad tersebut Bersama Selangor FC. Foto/Aldhi Chandra

JAKARTA – Vokalis Arlida Putri mengajak Jakmania , Fans Persija Jakarta Bergoyang Ke final RCTI Premium Sports yang mempertemukan Skuad tersebut Bersama Selangor FC. Peristiwa ini digelar Ke Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (2/6/2024).

Arlida tampil ceria Bersama baju biru serta rok pendek hitam. Penampilannya Lebih memukau Bersama stocking jaring-jaring yang dikenakannya.

Arlida tampil begitu luwes Bersama goyangan mautnya Pada membawakan lagu Alololo Sayang dan Dumes. Dua lagu yang dibawakannya pun begitu akrab Ke telinga penonton Agar seisi JIS ikut bernyanyi bersama dan berjoget ria tanpa Ke komando.

Beberapa penonton yang semula duduk-duduk santai Ke tribune, langsung berdiri dan ikut berjoget bersama Arlida. Setiap kali Vokalis itu mulai bergoyang, seisi JIS langsung berteriak histeris sekaligus ikut bergoyang bersama.

Mereka tampak terhibur Bersama penampilan energik Arlida. Rambut panjangnya terus berkibar Pada dirinya menampilkan goyangan yang begitu energik.

Berkali-kali Arlida berteriak ‘Jakmania’ Sebagai membakar semangat supporter yang sudah memadati JIS Dari sore.

Sebelumnya, penonton RCTI Premium Sports dihibur Dari Ghea Youbi yang juga membawakan dua lagu dangdut koplo Agar memancing penonton Sebagai ikut bergoyang bersamanya.

Sebagai informasi, Sebagai pertama kalinya RCTI mempersembahkan event sepakbola bergengsi RCTI Premium Sports.

Event ini diikuti empat Skuad terbaik Ke Asia Tenggara. Ke antaranya dua Skuad raksasa Bersama Indonesia yaitu Persija Jakarta dan PSIS Semarang, dua Skuad raksasa Bersama Malaysia Sabah FC dan Selangor FC.

Ke partai final, Persija Jakarta bertemu Selangor FC Sebagai memperebutkan gelar Kemenangan. Persija Jakarta lolos Ke Putaran final Sesudah berhasil mengalahkan PSIS Semarang Bersama Pencetak Gol Terbanyak 1-0. Sedangkan Selangor FC melaju Ke final Sesudah mengalahkan Sabah FC Bersama Pencetak Gol Terbanyak 2-3.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Arlida Putri Ajak Jakmania Goyang Ke Final RCTI Premium Sports