Bisnis  

Anak Usaha Telkom Digiserve Kantongi Sertifikasi GPTW 2024

Digiserve by Telkom Indonesia terus berkomitmen agar perusahaan tetap menjadi tempat kerja yang terbaik Bagi para karyawannya. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Digital Alat Lunak Solusi atau yang lebih dikenal sebagai Digiserve by Telkom Indonesia terus berkomitmen agar perusahaan tetap menjadi tempat kerja yang terbaik Bagi para karyawannya sesuai Bersama standar internasional.

Hal itu ditandai Bersama berhasilnya anak perusahaan Telkom ini Merasakan sertifikasi Great Place To Work (GPTW) 2024 berdasarkan 2024 Great Place to Work Trust Index. Sertifikasi GPTW ini didapatkan Lewat serangkaian proses penilaian Pada Kebiasaan Dunia dan lingkungan kerja perusahaan, termasuk Hingga antaranya survei kepada karyawan. Survei ini mencakup pertanyaan mengenai persepsi karyawan Yang Berhubungan Bersama management (credibility, fairness, respect), rekan kerja (camaraderie/friendship) serta pekerjaan dan tempat kerja (pride).

“Hal ini Menunjukkan bahwa adanya kolaborasi yang baik dan kinerja serta kompetensi yang excellence yang ditunjukkan Dari seluruh digitroops Bersama tingkat senior leader sampai pelaksana. Semoga pencapaian ini Memberi semangat dan dampak positif Bagi digitroops Sebagai terus Memperbaiki kinerja,” ungkap Pemimpin Negara Direktur Digiserve Ahmad Hartono, dikutip Sabtu (1/6/2024).

Great Place To Work adalah otoritas Dunia yang Memiliki 30 tahun Pengalaman Hidup Di studi Kebiasaan Dunia tempat kerja (workplace culture), Pengalaman Hidup karyawan (employee experience) dan perilaku kepemimpinan, retensi karyawan, dan peningkatan Perkembangan. 2024 Great Place to Work Trust Index Survey mencatat bahwa 90% karyawan mengakui bahwa Digiserve merupakan tempat yang baik Sebagai bekerja.

Angka tersebut diperoleh Bersama hasil pengukuran sebagai berikut, yaitu 94% karyawan Digiserve diperlakukan Bersama adil tanpa memandang ras; 93% karyawan diperlakukan Bersama adil tanpa memandang gender; 93% karyawan dibuat merasa diterima Pada bergabung Bersama perusahaan; 88% karyawan Digiserve mengakui manajemen Memiliki integritas yang baik Di menjalankan perusahaan; dan 89% karyawan merasakan kerja sama Skuat yang membantu Di pekerjaan.

Sebagai mencapai salah satu misi Bersama perusahaan, yaitu menjadi Employer of Choice, Digiserve telah menetapkan Human Capital Strategy Bersama menyediakan Great Place to Work Bagi karyawan, Lewat inisiatif yang Memiliki fokus Di Best Talent Acquisition, Grow from Within (yang Berorientasi Di promosi Bersama Di, daripada rekrut level manager) dan Great Culture & Fun Environment.

Lihat Foto: Gelar RUPST Tahun Bacaan 2023, Telkom Bagikan Dividen Rp17,68 Triliun

Hartono menegaskan komitmen Digiserve sebagai tempat kerja yang terbaik Bagi para karyawannya, sesuai Bersama standar internasional Bersama menciptakan Kebiasaan Dunia tempat kerja yang positif dan inklusif Supaya dapat memberdayakan karyawan Sebagai berkembang.

“Kami berkomitmen Sebagai menciptakan lingkungan tempat kerja yang mendukung Kemajuan, pembelajaran, dan Pembuatan Bagi karyawan,” pungkas Hartono.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anak Usaha Telkom Digiserve Kantongi Sertifikasi GPTW 2024