Alex Marquez, Manajer Sandiwara yang Hebat

Francesco Bagnaia harus menelan pil pahit lantaran Menyambut Eksekusi Di MotoGP Italia 2024. Ia dihukum turun tiga posisi start Pada balapan hari Minggu Di 2 Juni 2024 / Foto: Motorsport

Francesco Bagnaia harus menelan pil pahit lantaran Menyambut Eksekusi Di MotoGP Italia 2024. Ia dihukum turun tiga posisi start Pada balapan hari Minggu Di 2 Juni 2024.

Eksekusi tersebut diberikan kepada Bagnaia Lantaran Dikatakan menahan laju pembalap Gresini Racing, Alex Marquez Pada sesi Pertarungan Persahabatan, Jumat (31/5/2024). Hal itu terlihat ketika Marquez memberi isyarat marah Lantaran gangguan tersebut terjadi Pada detik-detik akhir sesi Pertarungan Persahabatan.

Lantaran insiden tersebut FIM Stewards akhirnya melakukan penyelidikan dan Lalu Menyediakan hukuman Sebagai Bagnaia. Pembalap asal Italia itu Berencana turun tiga posisi start Sebagai balapan Di hari Minggu.

“Bagnaia Merasakan Eksekusi grid 3 tempat Sebagai race hari Minggu Setelahnya ‘berkendara lambat dan mengganggu pembalap lain (Alex Marquez) Di tikungan 12,” bunyi keterangan MotoGP.

Keputusan ini membuat Bagnaia merasa geram. Ia menepis anggapan menghalangi laju Marquez dan menyebut adik Di Marc Marquez tersebut sebagai Manajer yang drama.

“(Itu) bukan apa-apa. Saya mengerem keluar Di garis (balap),” kata Bagnaia dikutip Di Crash, Sabtu (1/6/2024).

“Dia (Marquez) Manajer sandiwara yang hebat, pastinya. Tidak ada gunanya melakukan beberapa (isyarat) seperti ini. Tapi itu Menunjukkan pertunjukan yang bagus,” tambahnya.

Di Itu, Bagnaia merasa keputusan tersebut konyol. Meski sudah mengajukan banding, tetapi FIM Stewards tetap Di keputusannya.

“Kalau-kalau saya Merasakan Eksekusi Lantaran itu, ini konyol,” tambahnya.

Sesi Preliminary MotoGP Italia 2024 sendiri Berencana berlangsung hari ini. Bagnaia Berencana menjalani Preliminary Di sesi kedua.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alex Marquez, Manajer Sandiwara yang Hebat